BANGGA SATU ANAK BINAAN LPKA PALU MENJADI PERWAKILAN PENYEMATAN TANDA PESERTA KEMAH BAKTI PRAMUKA DAN KOMUNITAS PEMUDA SE-KOTA PALU TAHUN 2023

/ Jumat, 15 Desember 2023 / 19.13
TOPINFORMASI.COM,PALU_Penuh rasa bangga satu orang anak binaan Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu menjadi perwakilan penyematan tanda peserta dalam kegiatan pembukaan Kemah Bakti Pramuka dan Komunitas Pemuda se-Kota Palu Tahun 2023, Kamis, (14/12) Sore.

Penyematan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Palu, Moh. Akhir Armansyah setelah membuka kegiatan secara resmi, Ia pun memberikan apresiasi kepada LPKA Palu karena terus berupaya memberikan pembinaan yang terbaik bagi seluruh anak binaannya.

“Luar biasa Kepala LPKA Palu bersama jajarannya, semoga hal baik ini dapat terus diberikan kepada seluruh anak binaannya dan dapat memotivasi kepada seluruh anak di Kota Palu,” harapnya.

Anak binaan tersebut yakni RN yang juga mahir dalam memainkan musik gitar dan kajon mengaku sangat bersyukur bisa kembali menorehkan prestasi yang membanggakan. Dirinya menyebutkan pengalaman baik ini dipersembahkan untuk kedua orang tuanya.

“Alhamdulillah, saya bisa memberikan yang terbaik bagi LPKA Palu, yang pastinya rasa bangga ini akan saya kenang selalu,” tutup RN

Pada Kesempatan tersebut Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun yang hadir langsung mengucapkan sangat bersyukur atas terpilih anak binaannya menjadi salah satu perwakilan yang tampil kedepan. Dirinya mengungkapkan bahwa hal tersebut merupakan wujud nyata suksesnya program pembinaan kepada seluruh anak binaan.

Selain itu, ia mengatakan bahwa satu anak binaan tersebut merupakan jebolan terbaik yang juga menjadi peserta Raimuna Nasional di Cibubur pada bulan Agustus lalu.

“Terima kasih atas kesempatan berharga ini diberikan pada Gugus Depan LPKA Palu, kami semakin memantapkan diri agar selalu memberikan pelatihan dan pembinaan yang bermutu bagi seluruh anak binaan,” ungkap Revanda

Dimomen tersebut juga dilakukan penyerahan sembako, dalam hal ini mendukung pemberantasan masalah stunting di Kota Palu. Selaku Kepala LPKA, Revanda menyebutkan dirinya bersama jajarannya siap untuk menyukseskan program pemerintah kota maupun pemerintah daerah.

"Mari bersama berantas masalah stunting, berikan gizi yang cukup agar dapat menciptakan generasi yang unggul serta dapat memajukan daerah," tutup Revanda

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini