Maling Apes Habis Kejedut Pintu Idris Efendi Ditangkap Polisi

/ Senin, 13 November 2023 / 23.54

Batubara. Topinformasi.com

Entah apa yang ada di benak maling yang satu ini, bisa-bisanya saat melakukan aksinya, sempat-sempatnya mengintip kamar tidur Sri Afdila Rahmana, (anggota pemilik rumah). 
Akibat ngintip, wajah Idris Efendi (37) pelaku pencurian akhirnya dikenali. Apesnya lagi, saat  Sri Afdila membuka pintu kamarnya, pintu mengenai kepala Idris. Senin 13/11/2023.

Atas kejadian itu pemilik rumah, Edi Hamdan Purba (61), warga Kelurahan Indrapura, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara, tidak terima lalu bersama Sri Afdila membuat laporan ke Mapolsek Indrapura. 

Berdasarkan keterangan saksi dan penyelidikan, Idris Efendi diciduk personil Polsek Indrapura di rumah orang tuanya di Dusun I Limau Manis, Desa Pasar VIII, Kecamatan Air Putih, pada Senin 13/11/2023 siang.

Kanit Reskrim Polsek Indrapura IPTU Jimmy R. Sitorus mengatakan, kasus pencurian terjadi Rabu 8/11/2023 sekira pukul 04.00 WIB dini hari. Malam itu, saksi Sri Afdila Rahmania terjaga dan melihat seorang pria mengintip di pintu kamar tidurnya.

Merasa curiga, Sri bangun lalu membuka pintu kamarnya yang ternyata mengenai kepala si pelaku, yang tak lain Idris Efendi. Saat pintu terbuka, wajah pelaku jelas terlihat sembari berlari meninggalkan rumah korban.

Selanjutnya saksi dan pemilik rumah keluar lalu memeriksa warung. Ternyata pintu warung sudah terbuka, dan sepeda motor Honda / H1B02N41LO AT, BK 2542 QAO, Noka MH1JM8121PK609744, Nosin : JM81E260927 sudah berada di luar warung. Selain itu, sejumlah barang berharga berupa kipas angin, handphone, tabung gas juga sudah hilang.

“Berdasarkan alat bukti dan saksi-saksi, pelaku tadi siang sudah kita tangkap saat berada dirumah orang tuanya. Saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan dan pengembangan,"pungkas Jimmy. (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini