ICMI Muda Sukses Deklarasi Satu Juta Satgas Anti Narkoba

/ Rabu, 01 November 2023 / 10.14


TOPINFORMASI.COM,Deklarasi Satu Juta Satgas Anti Narkoba yang dilaksanakan oleh ICMI MUDA berjalan lancar dan sukses yang mana acara deklarasi nya dibuka langsung oleh PJ Gubernur Sumatera Utara Hasanuddin.


Dalam kegiatan ini diikutsertakan juga Jambore UMKM, Donor Darah dan ada juga  Kacamata  yang diberikan kepada masyarakat secara gratis.


M.Ichsanul Arif sebagai Ketua Panitia Acara Deklarasi Satu Juta Satgas Anti Narkoba mengatakan bahwa kegiatan ini berjalan lancar atas kerjasama yang baik dengan semua elemen.


Menurut M Ichsanul arif sebagai ketua panitia , deklarasi ini tidak berhenti sampai di sini saja , ICMI MUDA akan melahirkan satu juta konselor Anti narkoba yg akan di tempatkan sampai ke pelosok2 desa , kami akan Ikut serta membantu program pemerintah dan hadir sebagai relawan terdepan dalam menurunkan angka peredaran narkoba di Sumut khusus nya .saya optimis tahun depan kita tidak lagi menjadi ranking 1 pemakai narkoba terbanyak se Indonesia . Untuk itu ichsan berharap pemerintah dapat mendukung penuh program kemanusiaan ini . Narkoba musuh kita bersama ujar nya .



Sumatera Utara yang saat ini peringkat tertinggi di Indonesia dengan pengguna narkoba,maka dari itu kami mengajak masyarakat yang ada dikota Medan Khususnya Sumatera Utara untuk menjauhi narkoba, Ujarnya.


Hendaklah masyarakat segera melaporkan apabila mengetahui adanya peredaran narkoba, Tambahnya.


Adapun peredaran narkoba saat ini semakin melebar dan meluas hingga ke pelosok masyarakat sudah sangat memprihatinkan mental anak bangsa.


Anak anak muda maupun pelajar adalah generasi bangsa yang menjadi generasi penerus bangsa kedepannya.



Komentar Anda

Berita Terkini