HADIRKAN AKSI PERUBAHAN, KASI WAGASKIN PRESENTASIKAN LAYANAN KUNJUNGAN VIRTUAL

/ Rabu, 22 November 2023 / 20.14

TOPINFORMASI.COM,MAKASSAR_Kepala Seksi Pengawasan dan Penegakkan Disiplin (Kasi Wagaskin) pada Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu sukses presentasikan aksi perubahan layanan kunjungan virtual yang di selenggarakan oleh Pusat Pelatihan dan Pengembangan dan Kajian Manajemen Pemerintahan (Puslatbang KMP) Lembaga Administrasi Negara (LAN), Rabu (22/11) Pagi.

Pada momen tersebut Kasi Wagaskin, Mokhamad Ma’ruf mengatakan sangat bersyukur bisa mengikuti kegiatan ini dan memberikan perubahan nyata dalam pelaksanaan pelayanan bagi anak binaan dan masyarakat.

“Melalui kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas, saya akan memberikan yang terbaik lagi untuk organisasi kedepannya, karena sebagai seorang pemimpin pengawas, saya akan selalu berhadapan langsung dengan masyarakat baik secara internal organisasi maupun ekternal,” Ucap Mokhamad Ma’ruf.

Dirinya menambahkan kunjungan virtual ini dihadirkan untuk mengobati rasa rindu anak binaan terhadap keluarganya yang tidak dapat berkunjung karena faktor jarak tempuh yang cukup jauh. 

“Saya hadirkan kunjungan Virtual ditujukan untuk anak binaan, mengingat anak binaan di LPKA Palu banyak yang berasal dari luar daerah Kota Palu,  semoga dengan adanya kunjungan virtual ini dapat mengobati rasa rindu anak binaan kepada keluarga dan juga orang tua dapat terus memantau tumbuh kembang anaknya.” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, Kepala Puslatbang KMP LAN, Andi Taufik, yang datang berkunjung ke booth kunjungan virtual mengapresiasi inovasi dari aksi perubahan tersebut. “Ini sangat bagus dan baik dalam pelaksanaan pelayanan terhadap masyarakat dengan peningkatan kualitas sumber daya aparatur baik dalam hal skill, kemampuan, dan pengetahuan serta kompetensi yang dimiliki,” ucap Andi 

Bukan hanya Kepala Puslatbang KMP LAN Makassar yang datang berkunjung, melainkan para tamu undangan serta para masyarakat yang ikut menikmati pameran Inovasi atau aksi perubahan dari masing-masing peserta.

Dilain sisi, Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun mengapresiasi aksi terobosan dari salah satu pejabatnya, ia mengungkapkan bahwa inovasi ini sangat bermanfaat bagi anak binaan dan masyarakat serta penting untuk kita semua untuk menyebarluaskannya.

“Menjadi Komitmen bersama untuk memberikan pelayanan terbaik untuk setiap elemen masyarakat, terima kasih Pak Mar’ruf sudah hadirkan terobosan ini, sangat bermanfaat, semoga ini akan menjadi motivasi bagi seluruh jajaran di LPKA Palu, dan saya harapkan untuk semuanya terus menyebarluaskan inovasi layanan di LPKA Palu,” pungkas Revanda

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini