LPKA PALU IKUTI PELANTIKAN PEJABAT ADMINISTRASI DAN FUNGSIONAL KEIMINGRASIAN AHLI MADYA DI LINGKUNGAN KEMENKUMHAM SULTENG

/ Kamis, 19 Oktober 2023 / 14.52
TOPINFORMASI.COM,PALU_Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu beserta pejabat struktural dan staf ikuti pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan, pejabat administrasi dan Fungsional keimigrasian Ahli Madya di Lingkungan Kementerian Hukum dan Ham Sulawesi tengah, (19/10) pagi.

Kegiatan yang berlangsung di ruang garuda kantor wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah, melantik sebanyak 25 orang pejabat administrasi dan 1 orang pejabat fungsional.

Kegiatan pelantikan diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Menteri Hukum dan HAM R.I Nomor : M.HH- 29.KP.03.03 Tahun 2023 tanggal 6 Oktober 2023, Nomor : M.HH-29.KP.03.03 Tahun 2023 tanggal 6 Oktober 2023 tentang Pemberhentian dari Jabatan Administrasi dan Jabatan Fungsional serta Pengangkatan dan Pemindahan dalam Jabatan Administrasi dan Nomor : M.HH- 687.KP.10.02 Tahun 2023 tanggal 10 Oktober 2023 tentang Kenaikan Jabatan Fungsional Keimigrasian Ahli Madya di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah.

Pada kegiatan ini, terdapat dua orang pejabat LPKA Kelas II Palu, yang dilantik oleh Hermansyah Siregar, selaku Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah yakni Kepala Subbagian Umum, Antonius Andry, S.J.,S.H dilantik menjadi Kepala Sub Bidang Bimbingan dan Pengentasan Anak Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah dan Kepala Seksi Registrasi, Mohammad Anis, S.H, dilantik menjadi Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Tata Tertib Pemasyarakatan Kelas IIA Palu.

Dalam sambutannya Hermansyah Siregar, berpesan bahwa pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat, bukanlah sekedar acara seremonial melainkan mengandung makna sebuah pengukuhan terhadap tugas dan amanat yang telah dipercayakan oleh negara. 

“Melalui pelantikan ini, saudara-saudara sekalian diberikan tugas dan amanat baru oleh negara, tidak perlu waktu lama untuk melakukan penyesuaian. Segera buktikan bahwa saudara mampu melaksanakan tugas yang baru serta buktikan kepada pimpinan bahwa mampu melaksanakan tugas dengan sebaik - baiknya untuk mencapai hasil yang maksimal,” pesan Kakanwil.

Sementara itu Kepala LPKA Kelas II Palu, Revanda Bangun, yang juga turut ikut menyaksikan pelantikan, memberikan dukungan dan apresiasi terhadap dua orang pejabatnya yang dilantik hari ini.

“Dua orang pejabat LPKA Palu yang dilantik hari ini adalah para pejabat terbaik dan pejabat yang memiliki dedikasi tinggi terhadap instansi. Semoga di tempat tugas baru selalu sukses dan memberi warna baru untuk kemajuan Kementerian Hukum dan HAM” pesan Revanda

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini