LPKA KELAS II PALU PERINGATI HARI SUMPAH PEMUDA KE-95 TAHUN 2023

/ Sabtu, 28 Oktober 2023 / 13.14
TOPINFORMASI.COM,PALU_Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu peringati hari sumah pemuda ke-95 Tahun 2023, Sabtu, (28/10) Pagi.
Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Kantor LPKA Palu tersebut, dipimpin oleh Kepala LPKA Palu, Revamda Bangun serta turut dihadiri oleh para pejabat eselon IV dan V serta seluruh pegawai LPKA Palu.
Sampaikan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga, Kepala LPKA pun menyampaikan bahwa peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023 mengusung tema “Bersama majukan Indonesia” dengan logo HSP ke-95 yang bermakna membentuk stilasi barisan manusia yang menyimbolkan kolaborasi dan warna-warni menunjukkan keanekaragaman suku, bahasa, dan budaya. Heterogenitas tersebut sebagai sumber kekuatan dalam memanjukan indonesia.
“Dalam momentum kali ini mari kita tingkatkan momentum gotong royong seluruh elemen pemuda, mari bersama-sama berkomitmen  dengan sumpah pemuda 1928 yaitu, bertumpah darah satu tanah air indonesia, berbangsa satu bangsa indonesia, dan menjunjung bahasa persatuan bahasa indonesia,” pesan Revanda
Pelaksanaan upacara Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023 di LPKA Palu berjalan hikmad dan lancar saat setelah pembacaan Teks Sumpah Pemuda diperdengarkan, pada momen Hari Sumpah Pemuda ini juga harus bulatkan tekad membangun hubungan yang baik bersama semua stakeholder baik kementerian dan lembaga, Pemmerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten Kota, Organisasi Kepemudaan, Komunitas serta elem-elemen lain.
“lewat momentum kali ini, untuk para pemuda ayo tingkatkan semangat kinerja yang baik, mari membangun hubungan baik bersama stakeholder, kita ini satu, mari berantas persoalan korupsi, kemiskinan, pengangguran, narkoba, hoax, ujaran kebencian, pornografi, wujudkan Indonesia Emas 2045,” ajak Revanda
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini