DPC Pro Jurnalismedia Siber Batubara Gelar Rakerda Bersama Ketua Baru

/ Selasa, 03 Oktober 2023 / 16.24
 

Batubara. Topinformasi.com

Upaya meningkatkan kualitas dan kinerja organisasi, DPC Pro Jurnalismedia Siber (PJS) Batubara menyelenggarakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Cafe The Wans, Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, pada Selasa 03/10/2023.

Rakerda ini membahas estafet kepemimpinan organisasi dari kepengurusan sebelumnya ke kepengurusan yang baru. Dewan Penasehat Drs. Ebson A Pasaribu, Supriadi dan Zainuddin Zein

Ketua yang baru Darmansyah, Wakil Ketua Zulkifli Nasution Amd, Sekretaris Subari S.Sos,
Wakil Sekretaris M. Firdaus Fitra S.Ag, dan
Bendahara Putra Arissandi Sianipar

Dan bidang-bidang lain di isi oleh anggota, Bidang Hubungan Antar Lembaga, Mazlan, Husni S.Sos dan Fajar Agus Susilo. Bidang Pendidikan dan Pengembangan SDM, Bima Pasaribu SH, Helmi, S.Sos dan M. Saini.

Bidang Divisi Organisasi, Welas Harmono dan Martua Nainggolan. Bidang Hukum,  Zamal Setiawan, SH dan Daniel Fahm. Untuk bidang Investigasi di isi oleh Sultan Aminuddin, Eka Suhendra dan Herman Pelani.

Ketua DPC PJS Batubara terpilih, Darmansyah, menyampaikan harapannya bahwa melalui Rakerda ini, PJS Batubara dapat tumbuh menjadi organisasi yang lebih profesional dan solid di masa depan.

"Terima kasih atas kepercayaan seluruh rekan -rekan yang telah mempercayakan kepada saya untuk memimpin DPC PJS Batubara. Dan keparcayaan ini akan saya jadikan motivasi dan rasa tanggung jawab untuk membesarkan PJS di Kabupaten Batubara," ujar Darmansyah.

Selain itu, ia berharap dengan Rakerda ini akan mampu membawa PJS Batubara menuju tingkat profesionalisme yang lebih tinggi serta memperkuat solidaritas di dalam organisasi.

"Harapan kita seluruh anggota PJS untuk lebih profesional, pleksible dan independen dalam menyampaikan pesan lewat media masing-masing. Dan selalu berkoordinasi disetiap kebijakan dimasing-masing bidang," ujarnya.

Lebih lanjut dikatannya, dengan diadakannya Rakerda ini, diharapkan PJS Batubara dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi yang lebih besar dalam dunia jurnalistik.

"Untuk seluruh pengurus maupun anggota PJS harus menjaga nama baik organisasi dan bertanggungjawab untuk mengembangkan serta membesarkan PJS, khususnya DPC Batubara," tandasnya.

Rakerda ini juga diharapkan menjadi tonggak penting dalam perkembangan PJS Batubara, dan  membawa semangat baru dalam menjalankan tugas jurnalistiknya, serta mendorong kolaborasi yang kuat antara anggota organisasi. (red)
Komentar Anda

Berita Terkini