Anak Binaan Persiapkan Diri Menjelang Turnamen Body Contest 2023

/ Selasa, 17 Oktober 2023 / 13.43
TOPINFORMASI.COM,PALU_Anak Binaan pada Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu siapkan diri menjelang Turnamen Body Contest 2023, Selasa (17/10) Pagi
Bertempat di Milenium Waterpark and Gym Palu dua orang anak binaan serius mengikuti pelatihan dengan pengawalan staf pembinaan, Taufiq Hidayah dan staf pengawasan, Ray Cliffer.

Kegiatan ini merupakan komitmen bersama keluarga besar LPKA Palu yang selalu siap dalam pemenuhan hak anak binaannya, dengan salah satunya menghadirkan peralatan fitnes di LPKA Palu.

“sebelumnya di LPKA Palu telah disediakan alat-alat fitnes, dengan melihat keseriuasan anak binaan dan melihat perubahan pada fisik mereka, kami dengan percaya diri mengikut sertakan mereka dalam turnamen body contest yang akan datang,” ungkap Taufiq
Selain melihat minat bakat pada setiap anak binaan, pelatihan di Milenium Waterpark and Gym ini dilakukan dengan pemenuhan Hak Rekreasional pada seluruh anak binaannya. 

“Dengan mengajak mereka latihan di milenium waterpark and gym ini juga membuat mereka menjadi lebih semangat dalam mempersiapkan diri, mengenal berbagai macam peralatan fitnes, dan dapat menubuhkan rasa percaya diri mereka,” tambah Taufiq.

Hadir pada kesempatan tersebut, Ray Cliffer sebagai staf pengawasan dan juga sebagai salah satu Brand Ambassador di Milenium Gym Palu mengungkapkan rasa bangganya bahwa LPKA Palu terus berupaya memenuhi Hak Minat Bakat bagi seluruh anak binaannya.

“pertama kali tugas di LPKA Palu, saya langsung tertuju pada peralatan fitnes yang disediakan. Sungguh luar biasa Kepala LPKA Palu dalam pemenuhan hak-hak bagi setiap anak binaannya. Hari ini kami memperkenalkan kepada anak binaan guna persiapan menjelang turnamen body contest 2023, dengan melakukan latihan upper body,” ujar Ray
Pada kesempatan tersebut, latihan anak binaan juga turut didampingi oleh salah satu pelatih andalan di Milenium Gym Palu, coach Jerfy Wuaten. Ia merupakan atlet binaraga Nasional, “melihat keseriusan para petugas dan seluruh anak binaan, kami siap untuk memberikan pelatihan yang terbaik. Yang terpenting yaitu, harus banyak beristirahat, konsumsi protein, serta melakukan latihan rutin,” kata coach Jerfy.

Turnamen Body Contest 2023  yang diselenggarakan oleh Persatuan Binaraga Fitnes Indonesia bersama Milenium Waterpark and Gym Palu, Thor Gym Home Muscle Palu, Mustika Gym, Sumplemen Fitnes Palu akan dilaksanakan pada tanggal 29 Oktober 2023 mendatang.
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini