Rusuh!!Kantor Bupati Pohuwato Dibakar Para Pendemo Dan Rusak Fasilitas

/ Kamis, 21 September 2023 / 18.36
 
TOPINFORMASI.COM,Situasi darurat dan rusuh terjadi di Kantor Bupati Pohuwato, Provinsi Gorontalo, pada Kamis (21/9/2023), ketika para penambang melakukan aksi demonstrasi yang berujung pada pembakaran kantor dan merusak mobil serta fasilitas.

Ratusan demonstrasi yang marah memulai aksi melempari kantor bupati dengan kayu dan batu, yang mengakibatkan jendela kantor pecah. Ratusan demonstran terus melakukan serangan dan mengepung kantor yang berada di Ibu Kota Marisa.

Pegawai kantor bupati melarikan diri sejak mereka menyadari massa mulai mendekati kantor. Tidak ada informasi yang jelas mengenai keberadaan Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga, selama aksi tersebut.

Dsri amatan awak media melalui  video yang beredar,Kantor Bupati Pohuwato sudah dalam kondisi terbakar. Awalnya, para penambang membakar kursi dan meja di dalam lobi kantor, tetapi api kemudian membesar hingga menghanguskan kantor pimpinan tinggi di wilayah tersebut.

Situasi ini sangat serius dan memerlukan respons segera dari pihak berwenang untuk mengendalikan kerusuhan dan menyelidiki penyebab serta tuntutan para penambang.

*Terus pantau perkembangan berita ini untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai peristiwa di Kantor Bupati Pohuwato, Provinsi Gorontalo
Komentar Anda

Berita Terkini