LANTIK 2 PEJABAT ADMINISTRASI, REVANDA BANGUN : CEPAT BERADAPTASI, CIPTAKAN INOVASI

/ Selasa, 26 September 2023 / 09.41
TOPINFORMASI.COM,PALU_Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, Revanda melantik 2 orang Pejabat Administrasi di lingkungan LPKA Palu, Selasa (26/09) Pagi.
pelantikan itu berlangsung di Aula Kantor LPKA Palu, yang dihadiri oleh para pejabat struktural, rohaniawan dan seluruh elemen pegawai LPKA Palu.
Dari 2 orang pejabat administrasi yang dilantik terdiri dari pejabat eselon IVB,  yaitu Kepala Seksi Pengawasan dan Penegakan Displin, Mokhamad Ma'ruf yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kesatuan Pengamanan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Luwuk serta pejabat eselon V, yaitu Kepala Urusan dan Perlengkapan, I Wayan Wiranata yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan pada Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu.
Kepala LPKA Palu menegaskan semua pihak yang mendapatkan posisi baru harus bersungguh-sungguh dalam bekerja.
ia mengharapkan semua pejabat yang dilantik dapat memanfaatkan kesempatan dengan sebaik-baiknya.
"saya ucapkan selamat datang di LPKA Palu, saudara sekalian menjadi harapan saya untuk cepat beradaptasi, serta ciptakan inovasi dalam kemajuan instasi khususnya LPKA Palu guna memberikan pelayanan terbaik kepada anak binaan maupun masyarakat," harap Revanda
Pada kesempatan itu, Kepala LPKA Palu berpesan bahwa momentum pelantikan ini hendak menjadi penguatan kepada seluruh jajarannya agar terus berpikir maju untuk melakukan perubahan positif dan terus berinovasi sesuai kapasitas masing-masing guna mewujudkan petugas yang memiliki kapabilitas dan profesional dalam bekerja.
"sumpah yang diambil bukan hanya sebatas kata-kata, namun ini merupakan komitmen yang harus dilaksanakan. jadilah insan pengayoman yang memiliki integritas,kapabilitas, serta profesional dalam mengemban tugas yang telah diberikan," tambah Revanda
Pelantikan itu pantas dimaknai dari sudut kebutuhan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan publik.
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini