Jalin Silaturahmi dari Generasi ke Generasi, Alumni MTsN 1 Patumbak Gelar Reuni dan Silaturahmi

/ Jumat, 01 September 2023 / 14.29

TOPINFORMASI .COM– Alumni MTSN  1 Patumbak   menggelar reuni akbar bertema ” Merajut keberagaman dan Perbedaan Dalam Silaturahmi . Jum'at (1/9)

Kegiatan reuni diawali dengan menyanyikan lagu karaoke bersama, dan makan ringan dan minuman segardirumah saudari Jumainun di jalan Budi Kemenangan no 16. kemudian dilanjutkan dengan reuni akbar. Turut hadir pada kegiatan tersebut,Alumni siswa/i MTsN 1 Patumbak Abdul Rahim ST Harahap yang kini menjabat Wakil Sekretaris AMPI Sumut  serta para alumni  lainnya.

Abdul Rahim ST Harahap mengatakan bahwa kegiatan reuni akbar ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi para alumni MTsN 1 Patumbak.

“Tujuan kegiatan reuni akbar ini untuk mempererat hubungan persaudaraan kita sesama Ikatan Keluarga Besar MTsN 1 Patumbak  kata Rahim.

Lanjut Abdul Rahim ST Harahap, ada beberapa hal yang ia sampaikan yang pertama; mengucapkan terimakasih untuk semua yang Hadir yang telah bekerja untuk kegiatan ini yang sudah menyumbangkan pemikiran , tenaga, waktu dan alhamdulilah pada hari ini dapat terlaksana.

Ia menambahkan , dalam rangka silaturahmi akbar ini tidak ada yang lain , kita hanya untuk bertemu . Jadi alumni 1989 Alhamdulilah masih ada sampai saat ini.Menurutnya ini luar biasa karena tidak gampang dan susah untuk bertemu dilapangan ini.

Harapan saya ke depan harus ada komunikasih lebih inten dan lebih baik .Karena tidak menutup kemungkinan kita saling memerlukan dan  harus cerdas bisa melihat kedepan, ” Ucapnya.

Usai silaturahmi reuni  alumni MTsN 1 Patumbak menuju Rumah Makan Uda sayang yang menikmati makanan khas Padang yang lezat dan nikmat.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini