Diduga Oknum NDP Karyawan PTPN 2 Menakut Nakuti Warga Jati Rejo Membawa Oknum TNI,Tanpa Ada Pemberitahuan Pihak Desa Sampali

/ Rabu, 27 September 2023 / 15.52

Percut Seituan - TOPINFORMASI.COM
warganya ibu linda jalan jatirejo, desa sampali kecamatan percut seituan kabupaten deliserdang. tidak terima warganya didatangin oleh oknum NDP PTPN 2 diduga dengan modus menyampaikan tali asih diduga membawa Oknum TNI

"Saat ditanyai Nano oknum NDP pihak PTPN 2 oleh warga kampung jati rejo desa sampali kabupaten deliserdang, "bang ada tidak membawa surat tugas untuk memberitahu kan ibu linda, ada bang. tetapi ibu linda tidak ada di rumah. ibu linda pun membantah kepada nano oknum NDP karyawan PTPN 2 datang kerumah ditempat kediaman beberapa hari lalu, saya bekerja dari pagi sampai siang bang nano.

"Terpisahnya awak media mewawancari Kadus desa sampali bahwasanya Nano NDP oknum PTPN 2 tidak ada datang kekantor desa sampali untuk memberitahukan perihal tali asih,"Ucap sang kadus.

Saat awak media konfirmasi kepada Humas PTPN 2 pada hari rabu (28/09/2023) siang, namun sangat di sayangkan humas PTPN 2 tidak menjawab.(Team)
Komentar Anda

Berita Terkini