Sambut HUT Kemerdekaan RI Sekdakab Batubara Gelar 12 Perlombaan

/ Rabu, 16 Agustus 2023 / 20.36

Batubara. Topinformasi.com 
Menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI, Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Batubara menggelar kegiatan atraktif dengan 12 permainan ceria dalam bentuk ketangkasan dan perlombaan yang digelar di halaman kantor Sekdakab Batubara, Rabu 16/8/2023. 

Kecerian dengan penuh semangat meliputi seluruh pegawa baik yang mengikuti pertandingan dan perlombaan maupun para pendukung masing-masing tim yang berlomba. 

Disamping memeriahkan hari Kemerdekaan RI, kegiatan ini ternyata mampu mencairkan suasana beban kerja. 

Sekdakab Batubara Norma Deli Siregar melalui Kabag Umum Setdakab Sri Madani mengungkapkan, kegiatan yang kita gelar hari ini untuk meningkankan rasa persatuan dan persaudaraan antar pegawai di Sekretariat Daerah", ujarnya.

Menurut Sri Madani, perlombaan yang digelar diantaranya, balap sarung, joget balon, lomba makeup, lomba makan pisang, piring tepung, tarik tambang, dan lomba bola terong.

Dan bagi peserta yang menang mendapat hadiah berupa peralatan dapur, seperti kuali, mangkuk, gelas dan lain-lain, ungkap Kabag Umum.

Dalam kegiatan terlihat para Asisten, Kabag dan pegawai ASN dan TKS Sekretariat Daerah membaur dan semangat memenangkan lomba dan pertandingan yang digelar. 

Bukan hanya kemenangan yang menjadi prioritas para peserta lomba, namun dalam banyak permainan mengundang gelak tawa akibat aksi kocak yang disuguhkan peserta lomba. 

Perlombaan yang digelar diantaranya, balap sarung, joget balon, lomba makeup, lomba makan pisang, piring tepung, tarik tambang, dan lomba bola terong. (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini