Toko Sepeda Ludes Terbakar 7 Mobil Pemadam Dikerahkan

/ Selasa, 18 Juli 2023 / 12.56

Batubara. Topinformasi.com
Personil Polsek Indrapura pers lalu lintas (lalin),  unit Identifikasi melakukan cek TKP dan pengaturan lalin serta Olah TKP peristiwa  kebakaran 1 (satu) Unit Ruko  Toko sepeda milik Awin (37) di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Indrapura Kecamatan Air Putih Kabupaten Batubara, Selasa 18/7/2023.

Kapolsek Indrapura AKP Jonni HDamanik melalui Kasi Humas Polres Batubara Iptu Abdi Tansar menjelaskan, dalam olah TKP tiam identifikasi menemukan beberapa unit sepeda yang telah terbakar dan 1 (satu) kabel listrik SR yang telah terbakar .

Informasi kebakaran yang terjadi pada Selasa 18 Juli 2023 sekira pukul 05.00 Wib itu diterima personil piket Reskrim Polsek Indarapura dari masyarakat bahwa ada kejadian kebakaran Toko sepeda milik warga di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Indrapura  Kecamatan Air Putih Kabupaten Batubara, jelas Abdi. 

Mendapat informasi tersebut, Polsek Indrapura dipimpin langsung oleh Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik menuju ke lokasi kejadian. Dan benar telah terbakar 1 Toko sepeda  di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Indrapura Kecamatan Air putih Kabupaten Batubara milik Awin. 

Hasil interogasi dari pemilik toko, bahwasanya sekitar pukul 05.00 wib ibunya atas nama CIN CIN saat hendak melakukan sembayang, melihat banyak asap berasal dari lantai 2, lalu mencoba untuk masuk kedalam, namun api sudah besar.

Akibat kejadian tersebut pemilik toko mengalami kerugian sekitar Rp 500.000.000 (lima ratus juta rupiah), "ujarnya.

Pada saat tiba di TKP, api masih menyala dan berusaha dipadamkan oleh pemadam kebakaran Pemerintah Kabupaten Batubara  dan Pemadam Kebakaran PT. Inalum sebanyak 7 unit  mobil pemadam kebakaran. Dan penyebab terjadi kebakaran masih dalam penyelidikan Polsek Indrapura, ungkap Abdi.
Komentar Anda

Berita Terkini