Operasi Patuh Toba 2023 Satgas Preemtif Polsek Medan kota Gelar Sosialisasi dan Edukasi ke Sekolah - sekolah

/ Jumat, 14 Juli 2023 / 15.21
TOPINFORMASI.COM
Dalam rangka Operasi Patuh Toba 2023, Satgas Preemtif melaksanakan sosialisasi dan edukasi tentang keselamatan berlalulintas dengan siswa siswi sekolah global prima yang beralamat di jalan Brigjend Katamso, Sei Mati, Kec. Medan Maimun (Jumat 14/07/23).

 
Satgas Preemtif yang di pimpin IPDA Misrianto dengan beranggotakan BRIGADIR Darmansyah beserta BRIGADIR David O.Panjaitan, melakukan  kunjungan sosialisasi ke sekolah global prima.

IPDA Misrianto mengatakan "kegiatan ini di laksanakan atas perintah langsung Kapolsek Medan kota Kompol Selvintriansih, SIK.,MH yang bertujuan untuk mensosialisasikan kepada siswa siswi tentang pelaksanaan operasi Patuh Toba 2023 yang dimulai Tanggal 10 sampai 23 Juli 2023.


“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menurunkan angka pelanggaran lalu lintas, kecelakaan lalu lintas, serta angka kematian akibat kecelakaan, khususnya yang melibatkan mahasiswa maupun pelajar di wilayah hukum Polrestabes Medan khususnya Polsek Medan kota ”pungkasnya

 

Lebih lanjut IPDA Misrianto  menghimbau untuk selalu Patuh dan tertib dengan aturan dan peraturan berlalulintas, Lengkapi kelengkapan kendaraan yang standar serta dokumen saat berkendara seperti SIM dan STNK.

 

Para siswa siswi  beserta perangkat guru sekolah global prima sangat senang atas kehadiran unit lantas Polsek Medan kota yang memberikan sosialisasi dan edukasi tentang menjaga keselamatan dalam berlalu lintas.


“Terima kasih kepada unit lantas Polsek Medan kota atas kehadirannya di sekolah kami yang telah memberikan sosialisasi tentang ketertiban, kepatuhan, dan disiplin para pelajar dalam berlalu lintas,” ucap Andi yang merupakan siswa di sekolah global prima tersebut.

Kegiatan tersebut pun di tutup dengan foto bersama unit lantas Polsek  Medan kota beserta murid dan guru pembimbing sekolah global prima.
Komentar Anda

Berita Terkini