Kompol Ferymon : Jaga Kekompakan Dalam Bertugas dan Jaga Keselamatan

/ Selasa, 04 Juli 2023 / 11.31
TOPINFORMASI.COM,Medan  - Polrestabes Medan kembali melaksanakan apel pagi personel, Selasa, 4 Juli  2023 di Lapangan Apel Polrestabes Medan.

Pelaksanaan apel personel tersebut dipimpin Wakasat Samapta Polrestabes Medan Kompol Ferymon SH MH yang dihadiri pejabat utama (PJU) Polrestabes Medan, personel Pama, Brigadir dan ASN Polrestabes Medan. 

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda dalam arahannya yang dibacakan Kompol Ferymon mengucapkan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan pada apel pagi hari ini dan mari mengucapkan rasa syukur kita karena kita diberi kesehatan dan kesempatan untuk mengikuti apel pagi hari ini.

"Semoga rekan-rekan kita yang belum bisa hadir pada apel pagi ini diberi kesehatan dan keluangan waktu untuk mengikuti kegiatan-kegiatan  sebagaimana mestinya," kata Kompol Ferymon. 

Dikatakatannya, perintah Bapak Kabag Ops agar kita meningkatkan kebersihan ruangan dan termasuk spanduk-spanduk yang sudah lama yang mana fungsinya tidak sesuai lagi.

"Hari ini ada kunjungan kerja (Kunker) Bapak Kapolri dan bagi rekan-rekan yang tersprint agar dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab," jelas Ferymon. 

Bagi rekan-rekan yang belum mendonwlod Aplikasi yang sudah tersedia mohon segera karena aplikasi-aplikasi tersebut sangat membantu kita.

"Terakhir, jaga kekompakan dalam bertugas dan jaga keselamatan," pungkas Kompol Ferymon.
Komentar Anda

Berita Terkini