JADI PEMUDA YANG BERDAMPAK POSITIF DI MASYARAKAT, JAJARAN PEGAWAI MUDA DAN ANAK BINAAN LPKA PALU IKUTI ROADSHOW 14Th SATU INDONESIA AWARDS 2023

/ Sabtu, 08 Juli 2023 / 20.41
TOPINFORMASI.COM,PALU_Bertempat di Djodjokodi Convention Hall, Jajaran pegawai muda dan anak-anak binaan pada Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu tunjukkan dukungan dan kontribusinya sebagai pemuda yang berdampak bagi masyarakat di acara Roadshow 14th Satu Indonesia Awards 2023, Sabtu,(8/7) pagi.
Kegiatan tersebut diikuti oleh pegawai dan anak binaan LPKA Palu di Djodjokodi Convention Hall Kota Palu, Jl. Prof. Moh. Yamin, Kelurahan Tatura Utara, Kota Palu, yang diikuti juga oleh seluruh unsur kaum muda kota palu yang tersiri dari individu dan kelompok (Komunitas).
“Hari ini kami bersama anak binaan mendapat undangan untuk menjadi salah satu peserta dalam Roadshow Satu Indonesia Awards 2023, tentu ini merupakan ajanf bergengsi untuk kami sebagai generasi muda untuk menunjukkan kontribusi kami kepada kehidupan masyarakat,” ujar Taufiq Hidayah Salah satu Pegawai LPKA Palu dalam acara tersebut.
Satu Indonesia Awards merupakan sebuah ajang kompetisi berupa penghargaan untuk lima pemuda dengan program yang dinilai telah memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar dalam bidang Kesehatan, Pendidikan, Lingkungan, Kewirausahaan, dan Teknologi yang disponsori oleh PT Astra International Tbk di mana nama "SATU" diambil dari nama sponsornya, yang terdiri dari empat kata gabungan yaitu Semangat Astra Terpadu Untuk Indonesia. 
“PT Astra International Tbk mempersembahkan 14th Semangat Astra Terpadu Untuk (SATU) Indonesia Awards 2023 ini untuk generasi muda yang tak kenal lelah memberi manfaat dan pengaruh positifnya untuk masyarakat di seluruh penjuru negeri, kegiatan ini menjadi ajang pergerakan pemuda Indonesia dalam membangun bangsa dan masyarakat,” jelas Danny Suriatna, Ketua Koordinator Grup Astra Wilayah Kota Palu.
Dalam kegiatan ini di adakan bincang inspiratif Bersama juri 14th Satu Indonesia Awards 2023, Prof. Nila Moeloek, berserta pemenang Satu Indonesia Awards 2022, Bambang Sardi, terkait peran pemuda membangun negeri.
Pada kesempatan itu, Taufik Kembali menyampaikan bahwa program-program orisini yang dimiliki LPKA Palu dapat menjadi salah satu nominasi dalam perhelatan besar tersebut. Dia menyebutkan bahwa beberapa program keterampilan anak binaan dapat diusulkan dalam kategori-kategorinya.
“Program-program keterampilan anak binaa kita seperti sablon tradisional, pembinaan kepramukaan, dan seni music dapat masuk dalam ketegori yang disediakan, kami akan segera melakukan diskusi terkait ini dan mendiskusikannya,” bebernya.
Kegiatan ini pun berlangsung seru dan interaktif, yang diakhiri dengan games kuis berhadiah untuk semua peserta.
HUMAS LPKA PALU

Komentar Anda

Berita Terkini