Pembangunan Jalan Di Dusun V Patumbak 1,Sudah Sesuai dengan "SOP"

/ Sabtu, 24 Juni 2023 / 11.04

Topinformasi.com-Patumbak
Beberapa hari yang lalu sempat terjadi Miss komunikasi prihal tidak adanya plang Anggaran Biaya untuk pembangunan Vavin blok di Dusun V,Desa Patumbak l,Kecamatan Patumbak,Kabupaten Deli Serdang. Tetapi setelah peninjauan ulang yang di lakukan masyarakat dan awak media pada senin (19/06/2023) siang, sudah tampak dengan jelas terlihat Spanduk/papan Anggaran yang di maksudkan,terpampang dan dapat dilihat oleh masyarakat umum.

Tentunya hal ini mempermudah masyarakat untut ikut sama-sama mengawasi segala bentuk pemerintahan yang diinstruksikan oleh Bapak Presiden Jokowi untuk transparan dan terbuka untuk umum.

Kepala pelaksana pengerjaan pembangunan tersebut menyatakan dan mengaminkan kejadian yang terjadi beberapa hari yang lalu tentang tidak terlihatnya plang anggaran biaya di proyek pengerjaan dilapangan itu.

"Jadi kemarin memang sempat tidak terlihat dari depan Plang/Spanduk itu dikarenakan pembangunan jalan ini terdiri dari 1 jalan besar dan gang kecil, kebetulan saat itu kendaraan/truck  pengangkut bahan material hendak masuk ke lapangan, kemudian terhalang oleh spanduk/papan anggaran biaya yang terpampang di depan gang tersebut. Selanjutnya untuk memperlancar jalur jalan yang juga di lalui oleh warga sekitar walau saat pengerjaan itu,petugas kami di lapangan menggesernya ke arah gang kecil yang jarang di lalui kendaraan dan juga bakal di bangun itu.

Tujuannya tidak lain adalah untuk mempermudah pengerjaan dan juga memperlancar lalu-lalang kendaraan yang melewati jalan yang hendak di bangun tersebut".Sebut kepala pengerjaan yang di hubungi awak media via telf seluler tersebut"

Selanjutnya kepala pelaksana pengerjaan juga menyatakan kekhilafan/keteledoran anggotanya di lapangan,dan mewanti-wanti anggotanya agar sesegera mungkin mengembalikan papan plang pada tempatnya walaupun harus bolak-balik tergeser akibat lalu lalang kendaraan proyek yang memasuki gang/jalan yang hendak di kerjakan tersebut.(U-Ginting)
Komentar Anda

Berita Terkini