AWALI HARI DENGAN BUGAR, SEGENAP JAJARAN LPKA PALU GIATKAN SENAM PAGI BERSAMA

/ Jumat, 16 Juni 2023 / 12.22
TOPINFORMASI.COM,PALU_Untuk memastikan produktivitas kerja terjaga dengan baik, segenap jajaran Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu awali harinya dengan senam pagi bersama, Jum’at,(16/6) pagi.
Senam bersama tersebut berlangsung di dua lokasi berbeda secara bersamaan yang diikuti oleh seluruh pejabat struktural, para staf, dan juga anak binaan.
Pada lokasi satu, Senam dilaksanakan di Halaman depan Kantor LPKA Palu, yang diikuti oleh para pejabat dan staf yang dipimpin langsung oleh Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun. Dimana senam yang diikuti adalah senam rutin bersama seluruh jajaran Kemenkumham RI yang diselenggarakan oleh Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI.
Disatu sisi, Bertempat di ruangan serba guna LPKA Palu, lokasi dua senam bersama diikuti oleh seluruh Anak Binaan beserta staf pembinaan yang dipimpin oleh Kasubsi Pendidikan dan Bimkemas, Henny.
Revanda mengatakan moment senam bersama ini menjadi ajang perekat silaturahmi antar pegawai dan anak-anak binaan juga sebagai pembakar semangat dalam melaksanakan pekerjaan.
“Senam bersama kita ini selain ajang seru-seruan serta refreshing, juga menjadi moment kita merekatkan tali persaudaraan antara kita dan bersama anak binaan, besar harapan saya kegiatan-kegiatan rutin seperti ini dapat menjadi bumbu pelengkap dalam menjalankan tugas dengan maksimal,” jelasnya seuasi senam dilaksanakan.
Setelah senam bersama selesai dilaksanakan segenap jajaran pun kembali menjalankan tugasnya dengan kondisi tubuh yang bugar, beserta anak binaan yang melanjutkan aktivitasnya di kelas pendidikan.
HUMAS LPKA KELAS II PALU
Komentar Anda

Berita Terkini