JELANG KUNJUNGAN UNODC, LPKA PALU SIAPKAN RANCANGAN DIALOG INTERAKTIF BERSAMA RRI KOTA PALU

/ Kamis, 04 Mei 2023 / 15.20
TOPINFORMASI.COM,PALU_Berdasarkan surat Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Nomor PAS.7-HH.04.07-784 tentang Kunungan ke Fasilitas Pemasyarkatan di Palu oleh Ditjenpas bersama United Nations Office on Drugs and Crime (UNODC), Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu persiapkan dialog interaktif untuk menyambut kunjungan tersebut bersama RRI Kota Palu, Kamis,(4/5).

Persiapan tersebut diketahui saat Kepala LPKA Palu disambangi oleh tim redaksi Radio Republik Indonsia (RRI) Kota Palu pada kamis pagi tadi. Dalam kunjungan tersebut disampaikan informasi terkait kedatangan Ditjenpas bersama UNODC tersebut yang akan melakukan beberapa tinjauan terkait dampak pasca gempa atau likuifaksi di kota Palu tahun 2018 pada Lapas dan LPKA.

Dalam pembahasan, kedua belah pihak akan mengadakan dialog interaktif dengan metode live streaming  oleh RRI kota Palu, dengan Pembicara utama perwakilan Ditjenpas dan juga UNODC.

“Perlu kita siapkan dengan baik penyambutan dari UNODC dan Ditjenpas, agar pelaksanaan kunjungan yang mereka lakukan di kota Palu ini bisa berkesan baik dan tersuguhkan kinerja yang maksimal akan institusi kita,” ucap Revanda.

Sementara itu, senada dengan Kepala LPKA Palu, Erlin Tarasendo, selaku tim redaksi RRI kota Palu, menyampaikan, timnya akan mempersiapkan dengan matang untuk semua kebutuhan alat siar pada kegiatan itu nanti.

“Kami akan mempersiapkan segala kebutuhan yang menjadi tugas kami dalam acara ini nantinya, semoga kegiatan yang kita usung bersama ini dapat berjalan dengan lancar,” katanya.
Kunjungan ke fasilitas Pamasyarkataan ini rencanya akan dilaksanaan pada tangga 8 Mei 2023, atau pada hari senin mendatang. (ant)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini