GELAR UPACARA HARI KEBANGKITAN NASIONAL KE-115, LPKA PALU SUARAKAN SEMANGAT UNTUK BANGKIT BAGI INDONESIA

/ Senin, 22 Mei 2023 / 16.33
TOPINFORMASI.COM,PALU_Peringati Hari Kebangkitan Nasional ke-115, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu gelar upacara bendera dan suarakan semangat untuk bangkit bagi Indonesia, Senin,(22/5) pagi.

Upacara tersebut berlangusung di halaman Kantor LPKA Palu dengan dipimpin langsung oleh Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun, selaku inspektur upacara.

Diikuti oleh seluruh pegawai dan staf, upacara ini menjadi momen untuk mengenang peristiwa bersejarah dimana mulai tumbuhnya rasa kesadaran nasional dari rakyat Indonesia sebagai "orang Indonesia" di masa penjajahan belanda yang ditandai dengan berdirinya organisasi Budi Utomo pada 20 Mei 1908.
Dalam kesempatan itu, dibacakan amanat upacara dari Plt. Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Mahfud MD, oleh Kepala LPKA Palu Revanda Bangun. Dimana inti amanat itu ialah mengajak seluruh masyarakat serta aparatur sipil negara untuk bangkit bersama membangun Indoneisa.

“Selamat memaknai dan memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-115 bagi kita semua. Berjuang, belajar, bertumbuh, dan terus melangkah maju dengan Semangat Untuk Bangkit,” pesan Mahfud MD dalam amanat tersebut.

Selain itu membacakan amanat Menteri, Revanda pun ikut berpesan kepada jajaran agar menjadikan  momentum hari kabangkitan ini sebagai pemacu semangat dalam meingkatkan kinerja.
“Mari bersama-sama kita jadikan peringatan hari kabangkitan nasional ini sebagai pemacau kita untuk lebih semangat lagi dalam bekerja sehingga kita bisa memberi kontribusi untuk kebangkitan bangs aini seperti pesan pak menteri,” tambah Revanda.

Kegiatan pun terlaksana secara serentak oleh seluruh instansi pemerintahan baik pusat dan daerah, dengan situasi yang aman dan kondusif. Setelah upacara selesai, seluruh pegawai mengadakan sesi foto bersama, sebagai bentuk komitmen kebangkitan bersama. (ant)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini