Tidak ada IMB Gardu PLN PT ATM Bebas Hukum

/ Minggu, 02 April 2023 / 06.35
TOPINFORMASI.COM,Baru baru ini Telah Berdiri Gardu PLN PT ATM ( Anugerah Tanjung Medan) yang di posting oleh Manager PT ATM sendiri yaitu Subahrial Pada sekitaran tanggal 29 / 03 / 2023 .

Kemudian Akun Facebook atas Nama "Dani Dani " yaitu seorang karyawan yang bekerja menjaga Gardu tersebut menyatakan bahwa Gardu sudah beroperasi untuk yang pertama kalinya pada tanggal 30/03/2023.

Dalam Postingan nya dengan caption yang menyatakan malam hari ini pertama kali beroperasi Gardu PLN dan yang terdengar hanya suara jangkrik, untung ini bulan puasa kalau tidak mungkin sudah jadi apa di sini kurang lebih seperti itulah bahasa yang di lontarkan Dani Dani dalam postingan nya di Facebook.

Dalam Hal ini Wartawan mengkonfirmasi kepada KTU PT ATM yaitu Gunawan Terkait IMB Gardu PLN tersebut tentang keberadaannya dan jelas saja GUNAWAN   menjawab " masih dalam Pengurusan Pak".

Jelas sudah melanggar peraturan dan ketika di konfirmasi ke pada Kepala Dinas Perijinan Labuhanbatu Selatan Tidak ada jawaban melalui SMS dan Telpon tidak diangkat.
Penulis:Santi 
Komentar Anda

Berita Terkini