TERUS TINGKATKAN PELAYANAN YANG BERSIH, LPKA PALU IKUTI SOSIALISASI PEMBANGUNAN WBK/WBBM PADA KANWIL KEMENKUMHAM SULTENG

/ Selasa, 11 April 2023 / 21.26
TOPINFORMASI.COM,PALU_Dalam upaya untuk terus memberikan pelayanan yang bersih dan prima, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu ikuti Sosialisasi Zona Integritas (ZI) pembangunan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) bersama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng), Selasa,(11/4) pagi.
Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh jajaran Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan dan Imigrasi pada lingkup Kanwil Kemenkumham Sulteng dengan menghadirkan Pemateri dari Biro Perencanaan Sekretarit Jenderal Kemenkumham RI, Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI, dan Ombudsman Sulawesi Tengah.
Berlangsung di Aula Bangsal Garuda Kanwil Kemenkumham Sulteng, kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah, Budi Argap Situngkir.
Dalam sambutanya, dirinya menyampaikan agar seluruh satker untuk menjaga pelayanan terbaik dan meningkatkan inovasi-inovasi pelayanan untuk mewujudkan WBK dan WBBM.
“Pesan saya untuk semua satker agar mempertahankan pelayanan terbaiknya, tingkatkan respon yang cepat, pergunakan perkembangan teknologi, medsos untuk ciptakan inovasi-inovasi terbaru dalam layanan, kiranya jika memperhatikan ini WBK dan WBBM bisa diraih dengan baik,” pesan Budi
Sementara itu, mengikuti jalannya kegiatan, Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun, mengungkapkan demi terwujudnya WBK/WBBM di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulteng, pihaknya akan memberi pelayanan terbaik lewat program layanan kepada anak binaan juga masyarakat.
“Sudah pasti kami selaku UPT dibawah kanwil Kemenkumham Sulteng akan mengoptimalkan pelayanan kami di LPKA untuk membantu terwujudnya WBK dan WBBM pada kanwil kemenkumham Sulteng,” ucap Revanda.
Kegiatan pun berlanjut dengan pemaparan materi oleh Dwi Ari Wibowo, Narasumber dari Injend Kemenkumham RI dan dilanjutkan oleh pemateri lainnya dari Biro Perencanaan Sekjend, serta Ombudsman.
Diketahui pada kegiatan ini, LPKA Palu diwakili langsung oleh Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun, Kepala Subbagian Umum, Antonius Andry, selaku ketua ZI LPKA Palu, dan Retno, selaku Sekretaris ZI. (ant)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini