Majelis Subuh Berjemaah Jumat Berkah Ar-Raudhah Poldasu di Masjid Istiqomah, Dirbinmas : Poldasu akan Bentuk Polisi RW

/ Jumat, 14 April 2023 / 10.57

Medan, TOPINFORMASI.COM
Wakapoldasu/Dewan Pembina Ar-Raudhah Brigjen Pol Drs Jawari, SH MH melalui Dirbinmas Kombes Pol Ja'far Shodiq menyampaikan Poldasu akan membentuk polisi RW. 

Hal itu dikatakannya saat memberikan sambutan dalam kunjungan ke-10 Majelis Subuh Berjemaah Jumat Berkah Ar-Raudhah Poldasu dengan giat "Polisi Mendengar dan Memberi Solusi" di Masjid Istiqomah, Jumat (14/4/2023) sekitar pukul 05.00 WIB.

Oleh karena itu, lanjut Kombes Pol Ja'far, Binmas akan mendata polisi di RW tersebut. "Kita akan data RW siapa masyarakat yang berkenan menjadi polisi RW," katanya. 

Ja'far menyebutkan, pembentukan polisi RW ini berfungsi agar masyarakat biasa menjadi perwakilan polisi di lingkungan tempat tinggalnya untuk mempercepat segala sesuatu hal dalam penegak Kamtibmas. 

Dalam Subuh Berjemaah juga tidak terlepas dalam giat "Curhat Dong Pak Poll.....!!. Pihaknya mendengarkan dan menampung aspirasi Curhatan masyarakat atau jemaah Masjid Istiqomah.

Subuh berjemaah juga diisi dengan Siraman rohani dengan penceramah Ustaz M. Habib Samsuddin M.Pdi.

Turut hadir dalam kegiatan itu selain Wakapoldasu/Pembina AR Raudhah Brigjen Pol Drs Jawari, SH MH diwakili Dirbinmas Kombes Pol Ja'far Shodiq adalah Ketua Mashja Ar-Raudhah Burhanuddin, SE, Penasihat Ar-Raudhah H. Heri Soupian Sori, Kombes Wahyu, AKBP Drs Herwansyah SH MSi Penmas Poldasu.

Kemudian AKBP Saiful Lubis, Kompol Mahmun  dan jajaran dari Polda dan Polrestabes  Medan, serta hadir juga Sekjen Mashja Ar-Raudhah Ananda Sitepu SH, Koordinator Humas Ediwardo Ritonga, Koordinator Ustaz Ahmad Fuad Sinaga MA, DR Magrib Parinduri,  Ketua Pokdar Kamtibmas Andi.SH, SENKO Poldasu, Satkom Bimantara, dan pengurus dan asatidz Masukan Ar-Raudhah.

Kegiatan diakhiri dengan membagikan Sembako kepada kaum dhuafa sebagai kepedulian Poldasu kepada masyarakat oleh Dewan pembina Ar-Raudhah/Wakapolda Sumut Brigjen Pol Drs Jawari SH MH diiwakili Dirbinmas Poldasu.
Komentar Anda

Berita Terkini