LPKA PALU TINGKATKAN LAYANAN KUNJUNGAN TATAP MUKA BAGI ANAK BINAAN JELANG HARI RAYA

/ Rabu, 19 April 2023 / 11.04
TOPINFORMASI.COM,PALU_Menjelang hari raya idul fitri 1444H, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu tingkatkan layanan kunjungan untuk para anak binaan secara tatap muka, Rabu,(19/4).

Langkah tersebut digiatkan guna memberi pelayanan prima dalam merekatkan silturahim antara anak binaan dengan keluarganya menuju bulan kemenangan idul fitri beberapa hari mendatang.

Sama seperti sebelumnya, Kunjungan tatap muka tersebut berlangsung di ruangan kunjungan LPKA Kelas II Palu.
Terlihat pada kesempatan itu salah seorang anak binaan dikunjungi keluarganya dan berlepas rindu bersama.

“Menjelang hari raya kami sangat senang sekali bisa bertemu dengan anak kami, selama sebulan puasa penuh kami jarang bertemu dengannya, dan di hari ini mendekati lebaran kami bertemu denganya untuk menguatkan hubungan di akhir bulan puasa ini,” ujar Muchar, orang tua anak binaan pada saat itu.

Staf Pembinaan LPKA Palu, Surianto menyebutkan, bahwasanya layanan kunjungan tatap muka LPKA Palu akan tetap di buka hingga hari raya idul fitri dan dipastikan semua layanan dapat dipergunakan dengan baik.

“Mulai dari menjelang hingga pada waktu hari H, idul fitri nanti, layanan kunjungan LPKA Palu tetap kami buka, oleh karena setiap masyarakat yang ingin mengunjugi anaknya di LPKA, dapat tetap datang selama hari raya tersebut,” jelasnya.

Kegiatan kunjungan ini pun, berlangsung dengan tertip dan dijalankan sesuai dengan aturan dan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku. (ant)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini