UPAYAKAN SPT PAJAK TAHUNAN CAPAI NILAI 100 PERSEN, LPKA PALU BERSAMA KPP PRATAMA PALU GELAR ASISTENSI PENGISIAN KEPADA PEGAWAINYA

/ Rabu, 08 Maret 2023 / 12.07
TOPINFORMASI.COM,PALU_Upayakan Surat Pemberitahuan (SPT) Pajak tahunan capai nilai 100 persen, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu bersama Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Palu gelar Asistensi Pengisian kepada seluruh pegawainya, Rabu, (8/3) pagi.

KPP Pratama Palu sendiri diwakili oleh Wahyu selaku Account Representative (AR) pengawasan 6 dan Firman selaku Pejabat Fungsional Penyuluh serta disambut langsung oleh Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun bersama seluruh jajarannya baik Pegawai Negeri Sipil, Calon Pegawai Negeri Sipil hingga para Pejabat Pemerintah Non Pegawai Negeri di Aula Blok Hunian LPKA Palu.

“Pelaporan SPT dan bayar pajak tepat waktu sangatlah penting dan wajib untuk kita laksanakan, hal ini sangatlah berkenan dengan kemajuan negara kita sendiri, apalagi kita sebagai abdi negara harus menciptakan akuntabilitas dalam hal keuangan, semoga saja hari ini kita bisa mencapai nilai 100%, pastikan kita berada dibarisan terdepan dalam mendukung program pemulihan ekonomi dan pembangunan negara kita,” jelas Revanda.

Dalam kesempatan tersebut, tim KPP Pratama pun mensosialisasikan berbagai cara pengisian dan pelaporan SPT, Wahyu menyebutkan bahwa ketepatan pengisian sangatlah berdampak baik untuk laporan wajib pajak dari setiap masyarakat.

“Pelaporan SPT ini terakhir tanggal 31 Maret ini ya. Jadi, pelaporannya sendiri mesti baik juga serta sesuai dengan kenyataan, jangan sampai hal ini merugikan kita,” ungkapnya.

Sementara itu, Firman mengaku sangat bersyukur atas gerak cepat LPKA Palu dalam mengupayakan percepatan pelaporan tersebut, ia berharap bukan hanya sukses dalam hal pembinaan kepada anak binaan, akan tetapi juga turut meraih prestasi  dalam bidang keuangan.

“Sangat bersyukur atas gerak cepat dan sinergitas yang kita jalin ini, semoga saja dapat menjalar dengan prestasi kita bersama dalam menciptakan laporan keuangan yang baik pula,” pungkasnya. (asr)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini