Tersangka Kasus Penggelapan Ijab Kabul Di Polsek Indrapura

/ Selasa, 14 Maret 2023 / 11.36

Batubara. Topinformasi.com
Polsek Indrapura Polres Batubara laksanakan giat pengamanan sekaligus memberikan pasilitas Ijab kabul (pernikahan) Yusuf Kamil Pane (31) warga Jln S Parmin Gang Mushola Nomor 11a Kelurahan Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhan Batu Utara dengan Nurdiana (30) warga Kelurahan Pagurawan Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batubara. Selasa 14/3/2023.

Sekedar diketahui, Yusuf Kamil Pane tersangka yang ditahana dirunag tahan Polsek Indrapura dalam kasus 374 atau penggelapan.

Kapolsek Indrapura AKP Jonni Samabil mengatakan, Ijab Kabul dilaksanakan atas surat permohonan yang disampaikan orang tua Yusuf Kamil, Abdul Kamil Pane, dan berdasarkan Undang - Undang No. 22 Tahun 2022 Pasal 7 Butir 10 tentang Pemasyarakatan yang meliputi hak dalam menjalankan ibadah sesuai dengan agama atau kepercayaannya.

Kapolsek menambahkan, pelaksanaan akad nikah di laksanakan di Mushola Al – Ridho Polsek Indrapura di hadiri langsung orang tua yusuf, mempelai wanita dan wali, juga kepala Kementerian Urusan Agama Kecamatan Medang Deras Ramlan S.Ag M.M.

Pelaksanaan Pernikahan berdasarkan Surat Perintah Kapolsek Indrapura Nomor Sprint/78/III/HUK.6.6/2023 tanggal 10 Maret 2023. Dan pelaksanaan pernikahan Yusuf Kamil dengan Nurdiana dilaksanakan dengan pengawalan dan pengamanan oleh Personil Polsek Indrapura yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Indrapura AKP Jonni. (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini