TAMPILKAN PERMAINAN YANG APIK, TIM FUTSAL LPKA PALU RAIH JUARA KE-3 PADA TURNAMEN FUTSAL HBP KE-59

/ Selasa, 14 Maret 2023 / 10.25
TOPINFORMASI.COM,PALU_Tim Futsal Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, raih juara tiga pada perlombaan futsal antar Unit Pelaksana Teknis (UPT) di seluruh jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) dalam perhelatan menuju Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59, Selasa, (14/3).

Berlokasi di Lapangan Futsal Lembu, Kota Palu, turnamen futsal ini diadakan oleh Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II Palu yang berlangsung selama satu hari full. Pada kesempatan tersebut LPKA Palu menurunkan tim andalan mereka yang berjumlahkan sembilan pemain.

Pada perebutan juara ketiga tersebut, LPKA Palu menghadapi tim Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Palu. Dengan semangat pasti dan kerja sama tim yang baik, operan satu dua yang memusingkan lawan, LPKA Palu berhasil mengalahkan LPP lewat adu pinalti dengan skor 3-1.

“Kami bangga dan bersyukur dengan kerja sama tim yang apik, serta komunikasi yang baik antar pemain, tim kita berhasil memabawa pulang gelar juara ke-3 pada kompetisi futsal antar UPT ini,” ujar Ida Bagus, Kepala Urusan Keuangan LPKA Palu, yang betindak sebagai manajer tim.
Perlu diketahui, Sebelum menyabet gelar jauara ketiga, tim LPKA Palu telah mengalahkan beberapa tim yang diantaranya, Rutan Palu, Kanwil Kemenkumham Sulteng, dan Bapas Palu. 
Ketika sampai kepada babak semifinal, LPKA Palu harus berhadapan dengan Runner-up bertahan, yaitu Rutan Kelas IIB Poso. Dengan persaingan yang sengit LPKA harus mangakui keunggulan Rutan Poso dengan skor 5-1. (ant)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini