Nekat Begal Dan Lukai Korban Dengan Sajam Fauzi Ditangakap Polisi

/ Jumat, 31 Maret 2023 / 16.07

Batubara. Topinformasi.com
Nekat begal sepeda motor milik Abdul Rahmadsyah (18 ) warga Dusun IV Desa Mekar Laras Kecamatan Nibung Hangus Kabupaten Batubara, Fauzi (26) warga jalan sepakat Desa Suka Jaya Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara ditangkap Unit Reskrim Polsek Labuhan Ruku Polres Batubara. Jumat 31/3/2023.

Fauzi melakukan aksinya pada Senin 27/3/2023 dengan modus berpura-pura minta diantarkan kerumah saudaranya, namun dalam perjalanan, korban tidak menyadari bahwa rekan tersangka Fauzi bernama Hendra sudah menunggu di pertengahan jalan untuk merampok dan merampas seluruh barang berharga milik korban.

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Fery Kusnadi mengatakan, aksi pembegalan yang dilakukan Fauzi bersama rekannya Hendra di Jalan Pendidikan Desa Suka Maju, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara. 

Korban yang semula ke Pelabuhan Tanjung Tiram dimintai tolong oleh Fauzi untuk mengantarkan dirinya ketempat rekannya, "tapi, dipertengahan jalan, rekan tersangka sudah menunggu dan langsung membawa barang berharga milik korban," beber Fery.

Selain merampas sepeda motor Yamaha Vega BK 2522 QQ, dan haendphone serta uang milik korban, pelaku juga melakukan tindak kekerasan terhadap korban dengan menyayat punggung korban dengan sebilah pisau yang dibawa oleh pelaku Fauzi. 

Fery juga menuturkan, ini adalah peristiwa yang kedua kalinya terjadi di Pelabuhan Tanjung Tiram dengan modus yang sama". Atas kejadian tersebut, tersangka dijerat Pasal 365 KUHPidana. (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini