JAJARAN LPKA PALU UPAYAKAN TINGKATKAN KINERJA DENGAN RUTIN BEROLAHRAGA

/ Jumat, 03 Februari 2023 / 08.27
PALU_TOPINFORMASI.COM
Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (Ka.LPKA) Kelas II Palu, Revanda Bangun beserta seluruh jajarannya upayakan tingkatkan kinerja dengan rutin berolahraga, Jum’at, (3/2) pagi.
Kegiatan olahraga tersebut merupakan rutinitas dilaksanakan setiap pekannya pada setiap hari Jum’at yang diikuti oleh seluruh jajaran Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dengan menggunakan metode hybrid.
Bagi Revanda, hal tersebut merupakan hal wajib yang mesti dilakukan oleh seluruh jajarannya, ia berharap agar dengan intensif mengikuti program Kumham Sehat, Kumham Produktif, pelayanan dan pembinaan kepada seluruh anak pun akan mudah untuk terealisasi.
“Setidaknya dalam setiap harinya kita harus bisa meluangkan waktu untuk berolahraga, apalagi di Kementerian kita sudah sangat mengajurkan, berbagai induk cabang olahraga internal juga telah dibentuk, seperti halnya kegiatan ini yang diinisiasi oleh Persatuan Senam Jasmani Pengayoman, kita harus dan harus berolahraga agar semua kegiatan kita berjalan lancar,” jelas Revanda.
Dalam kegiatan tersebut, dengan mengambil tempat di Aula area blok hunian anak, pegawai LPKA Palu pun terlihat begitu antusias mengikuti setiap gerakan senam ataupun zumba yang saat itu dipandu oleh Miss Nungki dan Miss Nova.
“Pastinya kami siap menyambut seragam baru, tidak mungkin dong, seragam baru tapi badan tidak proporsional, mesti apik dan action lah kita. Sebagai abdi negara kita harus menampilkan penampilan yang baik. Walaupun bukan yang utama, tapi hal itu adalah yang paling pertama dilihat oleh masyarakat,” pungkas Surianto staf pembinaan di LPKA Palu. (asr)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini