JAGA STAMINA DAN KEMAMPUAN BELA DIRI, ANAK LPKA PALU KEMBALI GIATKAN LATIHAN BERSAMA NAKUA FIGHTING CLUB

/ Sabtu, 11 Februari 2023 / 09.28
PALU,TOPINFORMASI.COM_Dalam menjaga kuatan stamina dan skil beladiri, Anak Binaan Pemasyarakatan Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu kembali laksanakan latihan bersama Nakua Fighting Club Kota Palu, Sabtu,(11/2).
Kegiatan tersebut diselenggarakan di ruangan serba guna LPKA Kelas II Palu dengan dipimpin langsung oleh para pelatih dari Nakua Fighting Club Palu serta didampingi petugas LPKA.
Sebelum memasuki sesi latihan, kegiatan diawali dengan pemanasan guna merefleksi otot-otot agar terjaga dari resiko cedera selama sesi latihan berlangsung.
Ditemui langsung di lokasi, Pelatih Nakua Fighting Club, Bella, menuturkan latihan yang digaungkan hari ini kembali difokuskan pada penjagaan stamina dan praktek beberapa gerakan bela diri.
“Hari ini latihan kembali kita fokuskan untuk ketahanan fisik dan stamina juga mengulangi beberapa gerakan yang sudah diajarkan di beberapa pertemuan sebelumnya yang tujuannya untuk menjaga pengetahuan mereka akan gerakan-gerakan tersebut ,” ujarnya.
Sementara itu, Staf pembinaan, Surianto Mahendra, yang mendampingi , bersama Nakua, LPKA Palu siap menjadikan anak-anak binaan nya seorang yang kuat dalam mental dan fisik untuk masa depannya 
“Sinergi ini akan terus kami lanjutkan sampai suatu saat para anak binaan kami bersama ini memiliki pribadi yang kuat mental dan fisiknya,” ucapanya.
Seperti diketahui sebelumnya, pelatihan ini merupakan program bersama antara LPKA Palu bersama Nakua Fighting Club Kota Palu dalam pembinaan keterampilan bela diri bagi anak. (ant)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini