KUATKAN PENGAMANAN, KEPELA LPKA PALU LAKSANAKAN RAPAT INTERNAL BERSAMA SEKSI PENGAWASAN LPKA KELAS II PALU

/ Senin, 16 Januari 2023 / 11.08

PALU,TOPINFORMASI.COM_Bertempat di aula blok hunian, Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu giatkan rapat internal bersama Seksi Pengawasan LPKA Palu guna mengevaluasi kinerja dan perancangan target kerja di tahun 2023 untuk peningkatan keamanan di lingkungan kerja LPKA Kelas II Palu, Senin,(16/1).

Pada kesempatan tersebut, Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun, didampingi langsung oleh Kepala Seksi Pengawasan, I Putu Arta Wibawa, dan Kepala Subseksi Administrasi dan Penegakan Disiplin, Hery Purwono.

Adapun yang dibahas pertama pada rapat itu ialah terkait target kerja yang akan dilakukan oleh seksi Pengawasan ditahun 2023 beserta capaian-capaiannya. Pada kesempatan itu, Revanda Bangun berharap agar pada triwulan kedua tahun kerja, Seksi Pengawasan LPKA Palu dapat melaksanakan giat Pembinaan Fisik, Mental, dan Disiplin (FMD) Kepada seluruh petugas regu pengawasan serta staf LPKA Palu.

“Untuk target kinerja di 2023 ini bagian pengawasan saya harap dapat melangsungkan kegiatan FMD pada triwulan ke-2 untuk semua regu pengawasan serta para staf yang ada di LPKA kelas II Palu karena mengingat pelaksanaan FMD merupakan gawai dari Seksi Pengawasan,” jelasnya.

Tak sampai disitu, dirinya pun juga menambahakan untuk triwulan pertamnya agar Seksi Pengawan bisa melangsungkan kegiatan pelatihan mitigasi bencana dan deteksi dini gangguan keamanan di LPKA Palu.

“Tak lupa juga, pada triwulan pertamanya nanti agar dilaksanakan pelatihan mitigasi benca dan deteksi gangguan untuk para petugas pengawasan agar dalam menjalankan tugas bisa lebih sigap dan terlatih dalam mengatasi masalah jika terjadi gangguan di LPKA kita tercinta ini,” tambahnya

Menyikapi penyampaian tersebut, Hery Purwono menyatakan bahwa seksi pengawasan siap untuk melaksanakan semua target tersebut serta akan memaksimalkannya dengan bekerja sama dengan stakeholder-stakeholder terkait dalam pelaksanaannya.

“Kami siap dengan penuh keyakinan melaksankan program-program tersebut, kami akan menggaet serta berkodinasi dengan instansi-instasi serta lembaga-lembaga terkait untuk memaksimalkan pelaksanaannya,” pungkasnya.
Sementara itu, adapun evaluasi yang disampaikan untuk kinerja pengawasan adalah agar ditingkatkan lagi koordinasi anatar atasan serta kepada staf dan regu pengawsan terutama pada pengelolaan administrasi supuya capaian kinerja bisa lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. (ant)

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini