Perbaiki Citra Bikers, DR H OK Henry Siap Bina Dumors

/ Selasa, 22 November 2022 / 06.35

MEDAN - TOPINFORMASI.COM,Low Profil.  Bersahaja, bersahabat, ramah dan penuh dedikasi serta tanggap.

Itulah kesan pengurus Dunia Max Owners (Dumors) Chapter Medan saat bertemu, Dr H OK Henry MSi, di Kafe Bomboms Komplek TVRI Jalan Letda Sujono Medan, Senin (21/11/2022) sore. 

Tokoh Melayu Sumatera Utara (Sumut), itupun langsung meng-iyakan bergambung untuk membina komunitas motor yang dinakodai Om Cecep tersebut. 

Diwakili Sekertaris Jendral (Sekjen), Adidolken bersama pengurus dan anggota Maidian Rais, pembicaraan dengan Ketua Umum PB IKMAL itupun larut.

Bercengkrama sambil menikmati secangkir teh/kopi serta cemilan ubi goreng. Ya,
ternyata penungguan bertemu Dr H OK Henry MSi, yang juga sebagai Pembina Forum Komunikasi Masyarakat Nusantara (FKMN) dan Garuda Muda FKMN (Garda FKMN) itu tidak sia-sia. 

Hingga bincang-bincang disertai gerimis  menguyur Kota Medan itupun kami hentikan saat adzan Magrib berkumandang. 

OK yang pernah menjabat Ketua Umum Forum Inspektur Provinsi se-Indonesia, itupun berharap, Dumors dapat membawa perubahan  imaje bikres di Sumatera Utara (Sumut), khususnya Kota Medan dengan tingkat kerawanan tinggi dan narkoba kian marak.

"Kita perbaiki citra bikers dengan mengandeng berbagai elemen. Demi perubahan dan membantu untuk mengikis kenakalan/kriminal remaja serta berangus narkoba,"ujar Ova OK panggilan akrab OK Henry kepada media. 

Karena itu, pemilik Gelar Doctor Ilmu Perencanaan Wilayah Universitas Sumatera Utara (USU) dengan Tesis : Faktor - Faktor Penyebab Kemiskinan Dan Kaitannya Dengan Perencanaan Wilayah Di Medan Utara ini juga mengatakan, banyak hal - hal yang menjadi prioritas dan bisa dibuat oleh anak motor (bikers). 

"Kalau demi perubahan dan untuk masyarakat banyak kita siap. Apalagi buat generasi muda dan remaja agar lebih baik lagi,"ujar Henry. Sebelum membubarkan diri, pengurus Dumors sempat poto bersama. 

Dikesempatan itu, Sekjen Dumors Chapter Medan, Adidolken sangat ber-empati dengan harapan, bergabungnya Dr H Oka Henry MSi ke Dumors, membuat perubahan khususnya buat bikers. 

"Ya, kita berharap akan banyak perubahan yang bisa kita buat untuk bikers di Sumatera Utara. Kita akan terus mengandeng pihak terkait membuat perubahan,"harap mantan Ketua MCOF ini.
Komentar Anda

Berita Terkini