KUMHAM SEMARAK G20, LPKA PALU IKUTI OLAHRAGA BERSAMA SELURUH JAJARAN KEMENKUMHAM RI

/ Jumat, 04 November 2022 / 09.06

PALU,TOPINFORMASI.COM_Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu ikuti olahraga bersama seluruh Jajaran Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Jum’at, (4/11) pagi, melalui Virtual Meeting di Halaman Depan Kantor LPKA Palu.

Kegiatan olahraga bersama yang langsung dipimpin oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI, Andap Budhi Revianto, tersebut diselenggarakan guna menyemarakkan perhelatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang puncaknya akan diselenggarakan pada tanggal 15-16 November 2022 mendatang dan berpusat di Nusa Dua, Bali, Indonesia.
“Kita semua menyambut baik dengan KTT G20 ini, apalagi sebagai Tuan Rumah, kita semua harus bahu membahu untuk menyukseskannya, seperti halnya pagi ini, kami kembali mengikuti kegiatan olahraga bersama dengan tema Kumham Semarak G20,” ujar Revanda Bangun, Kepala LPKA Palu.
Dalam kesempatan tersebut, Revanda turut didampingi para pejabat struktural, staf serta para Calon Pegawai Negeri Sipil, dengan penuh semangat dan antusiasme tinggi, mereka pun aktif mengikuti setiap gerakan yang diperagakan oleh Instruktur dengan bentuk pelatihan berupa Senam, Aerobik, dan Zumba. 
“Suatu hal atau pencapaian yang besar dimiliki oleh seluruh pemimpin atau orang-orang yang sukses merubah dunia, adalah ia yang senantiasa merawat kesehatannya. Hal ini akan terus kami ingatkan kepada seluruh jajaran LPKA Palu, kita harus sehat untuk bisa memberikan pelayanan yang baik,” pesan Revanda.

Seusai mengikuti Kumham Sehat Semarak G20 tersebut, seluruh pegawai LPKA Palu pun melanjutkan kegiatan dengan mengikuti berbagai olahraga kecabangan, seperti halnya bermain Tenis Meja serta Catur yang merupakan olahraga kesenangan baik Petugas maupun Anak Binaan. (asr)

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini