Jadi Pembina Upacara di SMAN 1 Medan, Kapolrestabes : Hindari Kenakalan Remaja dan Tawuran

/ Senin, 28 November 2022 / 14.49
Medan. TOPINFORMASI.COM
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda jadi pembina upacara di SMA Negeri 1 Jalan Cik Ditiro
Medan, Senin (28/11/2022) pagi. 

Hadir dalam kegiatan, Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi S.I.K, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Medan Elfi Sahara, S.Pd., M. Si, Koordinator Tata Usaha SMA Negeri 1 Medan Muhammad Sawal., SE, Bhabinkamtibmas Kelurahan  Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia Aiptu Juani Sinaga dan seluruh Guru dan Staf SMA Negeri 1 Medan. 
 Kegiatan upacara kenaikan bendera itu diikuti seluruh siswa - siswi termasuk para pengajar. Dalam arahannya sebagai pembina upacara, Kapolrestabes Medan kepada para pelajar menyampaikan soal kenakalan remaja yang belakangan terakhir ini terlibat tawuran. 

  Apalagi, sambung Kapolrestabes Medan, banyak saat ini para remaja terlibat penyalahgunaan narkoba. Kapolrestabes juga sampaikan, bahwa adik-adik adalah penerus bangsa maka kalau ingin masa depan yang baik rajinlah belajar, gantungkan cita-cita setinggi-tingginya

“Adik-adik semua adalah penerus generasi bangsa ini. Tawuran dan narkoba saat ini menjangkiti para anak-anak sekolah. Mari kita bersama-sama menghindari kedua hal itu. Giatlah belajar, raih ilmu sebanyak-banyaknya. Raih cita-cita kalian,” jelas Kombes Valentino.
Komentar Anda

Berita Terkini