PERSIAPAN GOES TO CAMPUS, LPKA PALU GELARKAN RAPAT

/ Sabtu, 01 Oktober 2022 / 13.47
PALU_TOPINFORMASI.COM,Bertempat di ruangan Pembinaan, Kepala LPKA Palu beserta seluruh pejabat struktural dan staf gelar rapat dalam rangka  persiapan studi banding ke Universitas Islam Negeri Datokarama (UIN DK) Palu, Sabtu,(1/10).

Rapat yang dilaksanakan pada hari ini merupakan sebuah Tindakan lanjut dari  LPKA Palu untuk melakukan Studi Banding Ke Kampus UIN Datokarama Palu yang telah direncanakan sebelumnya.

Studi banding ini bertujuan sebagai pembelajaran dan pengenalan kepada para Anak Binaan Pemasyarakatan mengenai dunia Kampus khususnya kepada para anak binaan yang telah menduduki pendidikan di tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) yang kiranya mereka bisa bisa.

“Tujuan kita melakukan studi banding ke UIN Palu nanti untuk memperkenalkan kepada anak-anak kita khususnya yang sudah SMA agar bisa melihat sedikit bagaimana suasana di dunia kampus, serta anak-anak kita bisa menambah wawasan mereka dari hasil studi ini,” ujar Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun.

Dalam rapat tersebut juga disampaikan bahwa Studi Ke UIN Datokarama Palu ini juga sebagai bentuk kinerja penuh LPKA Palu dalam memenuhi Hak Rekreasi Anak.

“Selain dalam rangka studi, tujuan kita dalam melaksanakan kegiatan ini juga sebagai bentuk komitmen kita dalam pemenuhan Hak Rekreasi bagi Anak,” Tambah Revanda.

Lebih lanjut, kegiatan Studi banding ini rencananya akan dilaksanakan pada hari senin nanti, 3 Oktober 2022 dengan mekanisme dan rundown acara yang telah ditetapkan. (ant)

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini