LPKA PALU BERBENAH, SAMBUT PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA

/ Senin, 24 Oktober 2022 / 11.00
PALU,TOPINFORMASI.COM_Petugas bersama Anak Binaan di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu laksanakan kegiatan gotong royong bersama untuk menata dan membersihkan halaman depan Kantor LPKA Palu, Senin, (24/10) pagi. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan LPKA Palu dalam menyambut peringatan Hari Sumpah Pemuda yang puncaknya pada tanggal 28 Oktober 2022 mendatang. 
“Kami ingin memaknai Hari Sumpah Pemuda nanti menjadi hari yang dapat dirasakan oleh seluruh anak kami tentang betapa pentingnya suatu persatuan dan kesatuan kebangsaan Indonesia, seperti halnya mereka yang merawat kantor ini, seperti itu juga harapan saya untuk mereka menjaga kedaulatan Negara Republik Indonesia,” jelas Revanda.
Dalam kesempatan tersebut, Petugas dan Anak Binaan membagi kelompok kerja sebanyak dua kelompok, kelompok pertama pada pembersihan dan pemasangan baliho pada bangunan kantor serta kelompok kedua difokuskan pada bagian taman kantor. Kedua kelompok pun sangat antusias dalam melakukan pengerjaan.
“Pagi ini kami bahu membahu membersihkan halaman kantor, kami semua sangat senang dalam melakukan kegiatan ini, apalagi kami tetap berupaya memperhatikan segala aturan yang berlaku, seperti melaksanakan pengerjaan dengan intensitas yang ringan, anak-anak ini tidak boleh kelelahan dan sehabis kegiatan ini, semuanya akan melanjutkan kegiatan pembinaan selanjutnya, semoga mereka dapat menjadi pemuda yang tangguh dan memiliki kecerdasan yang baik,” terang I Putu Busana selaku Kepala Urusan Kepegawaiaan.
Seusai melakanakan kegiatan gotong royong, seluruh anak pun melanjutkan kegiatan dengan mengikuti kegiatan pembelajaran pendidikan kesetaraan di Ruangan Serbaguna LPKA Palu. (asr)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini