KEPALA LPKA PALU IKUTI COFFEE MORNING DAN BINCANG-BINCANG BERSAMA MEDIA PERS SE-KOTA PALU

/ Selasa, 18 Oktober 2022 / 10.53
PALU,TOPINFORMASI
COM_Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (Ka.LPKA) Kelas II Palu, Revanda Bangun, ikuti kegiatan Coffee Morning dan Bincang-bincang bersama para Media Pers Se-Kota Palu, Selasa, (18/10). Kegiatan tersebut bertujuan guna meningkatkan sinergitas menuju pelayanan pemerintahan yang berkualitas menjangkau seluruh lapisan masyarakat.

Diinisiasi langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kakanwil Kemenkumham) Sulawesi Tengah, Budi Argap Situngkir, kegiatan yang berpusat di Bangsal Garuda Kanwil Kemenkumham Sulteng turut diikuti oleh seluruh insan media pers Se-Kota Palu yang telah terakreditasi oleh Dewan Pers yang memiliki jangkauan di seluruh Indonesia.

“Melalui kegiatan ini kami sangat berharap agar hubungan kami bersama rekan sekalian dapat lebih baik lagi. Kami pun sadar bahwa jajaran kami tidaklah sempurna, akan tetapi kami tidak ingin berhenti berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh masyarakat, tentu hal itu akan tercapai jika rekan sekalian dapat mendukung tujuan kami yang berharap agar masyarakat mendapatkan informasi layanan yang jelas,” jelas Budi.

Lebih lanjut, dirinya yang saat itu turut didampingi oleh Para Kepala Divisi melakukan bincang santai bersama para tamu undangan yang hadir.

“Kami siap mendukung layanan dari jajaran Kemenkumham Sulawesi Tengah, sesuai dengan misi kami perekat rakyat Sulawesi Tengah,” terang Ruth yang diketahui sebagai Tim Media Sulteng Raya.

Diakhir kegiatan tersebut, kepada Tim Hubungan Masyarakat LPKA Palu, Revanda pun berharap kegiatan dan publikasi kegiatan LPKA Palu agar senantiasa ditingkatkan serta sampai kepada masyarakat melalui hubungan harmonis yang terjalin bersama Media Pers.

“Ini harus kita sambut dengan baik untuk lebih aktif melakukan kegiatan positif untuk anak binaan serta untuk menginformasikan segala layanan kita,” pungkas Revanda (asr)

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini