Kasat Binmas Polrestabes Medan Tekankan Kepada Tokoh Masyarakat Jaga Keamanan

/ Selasa, 25 Oktober 2022 / 17.09
TOPINFORMASI.COM,Kasat Binmas Polrestabes Medan AKBP Efendi Sinaga tekankan kepada  tokoh masyarakat  Ibu Siti Aisyah SE, di Kelurahan Perintis, Kecamatan Medan Timur  memelihara dan menjaga keamanan sekaligus ketertiban masyarakat. 'Sehingga suasana tetap aman dan kondusif di masyarakat, " ucap AKBP Efendi Sinaga kepada wartawan, Selasa (25/10/2022).  

AKBP Efendi juga meminta mendukung program pemerintah dan memonitoring harga sembilan bahan pokok (sembako) terutama harga minyak curah di kalangan masyarakat.  Begitu juga tingkatkan pelayanan publik dan tidak melakukan pungli dan menolak narkoba. " Meningkatkan nilai persatuan Indonesia dan menanamkan nilai Pancasila kepada generasi muda, serta menangkalkan pemahaman radikalisme dan intoleran serta bekerja sama dengan sinergitas antara bhabinkamtibmas, kepling dan kadus dan bhabinsa. "Selain itu sebagai problem solving dan restorasi justice di tengah Masyarakat.  Memupuk kegiatan gotong royong, bekerjasama dan sama - sama bekerja di Kelurahan., " paparnya. 


Dia berharap kepada pihak kelurahan agar membuat data tabulasi kerawanan, menyiapkan nomor penting seperti nomor rumah sakit dan pemadam kebakaran. "Memberikan himbauan kepada tokoh masyarakat agar tetap menjaga kesehatan, karena saat ini Kota Medan berada pada PPKM level, mengajak masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah agar divaksin. Mengajak dan menghimbau  masyarakat agar tetap mengikuti anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan " jelasnya. 

Petugas yang melaksanakan itu yakni,  Iptu Bazaro, Iptu Js Barus,  Aiptu Ida Rosita, Aipda Haris HS, Bripka Dr Afriadi Amin S. Psi., M. Kom. I Ba Bhabinkamtibmas Sat binmas Polrestabes Medan dan  Bripka Suryanda. khairunas.
Komentar Anda

Berita Terkini