DI GELEDAH OLEH TIM SATOPS PATNAL, BLOK HUNIAN ANAK LPKA PALU TERPANTAU AMAN DAN TERTIB

/ Rabu, 26 Oktober 2022 / 09.08

PALU,TOPINFORMASI.COM_Di geledah oleh Tim Satuan Operasional Kepatuhan Internal (Satops Patnal) Lembaga Pembinaan Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, Blok Hunian Anak Binaan Terpantau Aman dan Tertib, Rabu, (26/10). Penggeledahan tersebut dipimpin oleh Kepala Subseksi Administrasi dan Penegakkan Disiplin, Agustinus Palumpun dengan didampingi oleh Tim Satops Patnal beserta seluruh Anggota Regu Pengawasan.
“Seperti biasa, kami kembali melaksanakan penggeledahan sebagai bentuk deteksi dini terhadap gangguan keamanan dan ketertiban, mengantisipasi dan memastikan bahwa LPKA Palu bebas dari segala macam gangguan. Dalam penggeledahan ini, kamu juga terlebih dahulu memberikan pengertian kepada seluruh anak agar menghindari perasaan takut ataupun cemas didalam diri mereka,” jelas Agustinus di Ruangan Serbaguna LPKA Palu.

Menurutnya, Penggeledahan tersebut akan terus menjadi perhatian serius bagi pihaknya, dirinya juga menegaskan bahwa hal tersebut merupakan bentuk implementasi dari komitmen bersama dengan para aparat penegak hukum (APH) yang berada di wilayah Kota Palu.
“Ini akan menjadi perhatian serius bagi kami, apalagi ini adalah bagian kami untuk mendukung dan bersinergi dengan para APH guna menciptakan wilayah Kota Palu yang aman dan kondusif,” terangnya.

Dari hasil penggeledahan tersebut, Tim Satops Patnal LPKA Palu tidak menemukan adanya suatu barang atau alat-alat yang dapat mengancam terjadinya suatu gangguan Kamtib di LPKA Palu.
“Kami bersyukur bahwa hari ini kami tidak mendapat adanya suatu barang terlarang, semoga hal ini dapat mereka pertahankan, apalagi hal ini menjadi bukti nyata perubahan sikap dan perilaku mereka yang lebih taat dan disiplin terhadap segala peraturan,” ungkap I Komang Suyanta selaku Kepala Regu Pengawasan. (asr)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini