BELAJAR BELA DIRI MUAY THAI, ANAK LPKA PALU JALANI PELATIHAN FISIK DAN STAMINA

/ Sabtu, 22 Oktober 2022 / 11.10
PALU,TOPINFORMASI.COM_Bertempat di ruangan serba guna, Anak Binaan Pemasyarakatan Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) jalankan latihan fisik dan stamina sebagai bagian dari Kelas Muay Thai bersama Nakua Fighting Club Kota Palu, Sabtu,(22/10).

Kegiatan dawali dengan melakukan pemanasan atau stretching yang berguna untuk merenggangkan otot-otot serta menyiapkan sendi agar lebih leluasa dalam bergerak.

Pelatih dari Nakua Fighting Club, Bella, yang memimpin jalannya kelas, menuturkan latihan pada hari ini akan berfokus kepada kekuatan fisik dan stamina yang tujuannya agar para anak binaan memiliki kondisi fisik yang baik untuk sesi latihan berikutnya.

“untuk hari ini latihan kita fokuskan kapada pelatihan stamina untuk meningkatkan kekuatan fisik dari anak binaan sehingga nantinya mereka bisa lebih siap dalam menjalani sesi latihan Muay Thai berikutnya,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Staf Pembinaan, Surianto, yang mendampingi kegiatan tersebut menyatakan bahwa para anak binaan sangat menyukai dan antusias mengikuti kelas Muay Thai pada hari ini.

“Hari ini, hari pertama kami LPKA Palu bersama Nakua Fighting Palu melakukan pelatihan Muay Thai secara terjadwal, walaupun baru hari pertama terlihat dari anak-anak binaan kami begitu antusias dalam mengikutinya, semoga latihan ini memberi dampak positif, khususnya bagi para anak binaan,”. Ucapnya dengan penuh kegembiraan.

Seperti diketahui sebelumnya, pelatihan Muay thai untuk anak binaan ini merupakan salah satu bentuk kerja sama antara LPKA Palu bersama Nakua Fighting Club Kota Palu yang telah diteken sebelumnya. (ant)

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini