Tim Gabungan Gelar Ops Yustisi di Jajanan Malam Jalan S Parman Medan

/ Senin, 06 Juni 2022 / 09.52
Topinformasi.com - Tim gabungan Polrestabes Medan bersama dengan Pemko Medan menggelar Operasi (Ops) Yustisi di pusat jajanan malam Jalan S Parman, Minggu (5/6/2022) malam.

Adapun personel pelaksana dalam kegiatan tersebut yakni dari Sat Samapta, Sat Binmas, Sat Reskrim, Sat Intelkam, Sat Narkoba, dan Si Propam Polrestabes Medan.

Serta instansi terkait terdiri atas personel Satpol PP, Dishub dan BPBD Pemko Medan. Sebelum melaksanakan Ops Yustisi, tim gabungan pertama kali apel di halaman Kantor Walikota Medan Jalan Kapten Maulana Lubis.

"Kita melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dalam rangka Ops Yustisi dan protokol kesehatan, dengan menggunakan kendaraan dinas Sat Pol PP Pemko Medan dan Randis Patroli Granmax," kata Ipda Asas Maruli T Sihombing SPd selaku Padal III Ops Yustisi yang memimpin apel.

Ia mengatakan sasaran Ops Yustisi yakni lokasi kuliner malam di Jalan S Parman Medan.

"Kegiatan dilaksanakan dengan memberikan himbauan secara humanis dan penegakan prosedur protokol kesehatan berlangsung dengan kondusif situasi aman dan terkendali," tandasnya. (red)
Komentar Anda

Berita Terkini