Supaya Lancar dan Aman, Tim Gabungan Sat Lantas Polrestabes Medan Amankan Jalur Wisata Medan-Berastagi

/ Sabtu, 04 Juni 2022 / 22.11
TOPINFORMASI.COM - Tim gabungan Sat Lantas Polrestabes Medan, melakukan penjagaan dan mengamankan jalur wisata Medan-Berastagi, Sabtu, 4 Juni 2022 pagi hingga selesai di Jalan Jamin Ginting Medan-Berastagi.

Pengamanan, penjagaan dan pengaturan lalulintas di Jalur Wisata Medan - Berastagi ini dilakukan agar masyarakat yang melaksanakan weekend atau akhir pekan di wilayah hukum Polrestabes Medan, dapat berjalan lancar dan aman. 

Pengamanan yang dilakukan tim gabungan terdiri dari Sat Lantas Polrestabes, Polsek Pancur Batu, Polsek Deli Tua, dan Polsek Medan Tuntungan.

Sedangkan dari instansi terkait terdiri dari Sat Pol PP Kota Medan, Dishub Kota Medan, Sat Pol PP Deli Serdang, dan Dishub Deli Serdang.

Sebelum melakulan pengamanan dan penjagaan jalur wisata Medan-Berastagi, personel terlebih dahulu melakukan apel personel Pam jalur yang dipimpin Padal Ipda Udur Roselina Siagian yang menjabat Kasubnit II Kamsel Sat Lantas Polrestabes Medan.

Selesai pelaksanaan apel, personel Pam Jalur Wisata Medan - Berastagi bergerak guna menempati ploting yang sudah ditentukan.

Personel Pam Jalur yang bertugas dilengkapi mantel hujan, rompi warna hijau, tongkat T, senter lantas, tali kur, dan pluit.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK MSi melalui Kasat Lantas AKBP Sonny Siregar mengatakan personel pengaturan, penjagaan dan patroli jalur wisata melaksanakan giat di setiap ploting persimpangan dan mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas serta kerawanan Kamtibmas disepanjang jalur wisata Medan - Berastagi.

"Hingga saat ini, jalur wisata di sepanjang jalur Medan-Berastagi, termonitor lancar, aman dan terkendali," kata Kasat Lantas. 
Komentar Anda

Berita Terkini