SUASANA SANTAI, LPKA PALU BERSAMA BANK BSI JALIN KOORDINASI

/ Rabu, 15 Juni 2022 / 18.19
Topinformasi.com
PALU_Bertempat di salah satu Rumah Makan di wilayah Kota Palu. Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (Ka.LPKA) Kelas II Palu, Revanda Bangun, beserta Bendahara dan staf, melakukan koordinasi bersama Bank Syariah Indonesia (BSI) Area Kota Palu. Rabu, (15/6), guna meningkatkan silaturahmi serta membahas beberapa hal terkait Perbankan di LPKA Palu.
Dalam kesempatan tersebut, Bank BSI dipimpin oleh Tri Surya Stafiyan, selaku Area Consumer Financing Manager, dan didampingi 03 (Tiga) orang pegawai dari berbagai Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank BSI di Kota Palu, serta Pengelola Keuangan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng), Idham dan Hertanto.
“Semoga dalam pemilihan tempat ini, tidak mengurangi rasa persaudaraan kita sesama mitra kerja,” kata Tri Surya, dalam sambutannya.
Menanggapi itu, Revanda Bangun, menuturkan bahwa dengan suasana yang santai tersebut dapat membantu jalannya komunikasi sehingga apa yang menjadi pembahasan dapat diterima dengan baik oleh otak kita,” sahutnya.
Kegiatan pun berlangsung dengan baik, seusai menyantap hidangan makanan, dengan diselingi candaan riang, Kepala LPKA Palu membahas proses kerja sama yang telah terjalin seperti peningkatan kesejahteraan pegawai, Payrol Sistem dan beberapa program yang menjadi agenda kerja bersama.
“Kita terus dukung pegawai yang butuh dana untuk meningkatkan kesejahteraannya. Namun, kita mesti memberikan pemahaman terlebih dahulu agar pegawai tersebut tidak keliru dalam mengelola keuangannya, jangan sampai macet ditengah jalan, ujung-ujungnya hubungan kerja sama kita menjadi rusak,” tutup Revanda.
Sementara itu, mewakili Kanwil Kemenkumham Sulteng, Idham, menyampaikan rasa terima yang mendalam kepada Bank BSI yang telah bersedia menjadi Sponsorship dalam kegiatan Mobile Intellectual Property Clinic.
“Sebagai pengelola keuangan Kanwil Sulteng, kami sangat berterima kasih atas dukungan Bank BSI kepada kami dalam setiap kegiatan, seperti yang baru saja usai,” kata Idham. (asr).
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini