Menyambut HUT Bhayangkara KE - 76, Polsek Patumbak Berbagi Kasih dengan warga Yang Sedang Terbaring Sakit

/ Sabtu, 25 Juni 2022 / 17.00
TOPINFORMASI.COM,Menyambut HUT Bhayangkara KE - 76, Kapolsek Patumbak Kompol Faidir SH,MH dan Waka Polsek AKP H Pasaribu bersama Personel Polsek Patumbak melaksanakan kegiatan Berbagi Kasih dengan warga masyarakat Desa Marindal I Kecamatan Patumbak yang dalam keadaan sakit terbaring dan menggunakan kursi roda di rumahnya,Sabtu 25/6/2022.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Patumbak bersama Personel mengunjungi langsung rumah warga masyarakat dimana ada anggota keluarganya sedang terbaring sakit di dalam rumahnya karena belum sembuh dari penyakit yang di deritanya.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Patumbak dan Waka Polsek bersama Personel memberikan bingkisan berupa sembako dan uang sekedar untuk membantu menambah biaya perobatan buat anggota keluarganya yang sedang sakit.

Keluarga yang di kunjungi oleh Kapolsek Patumbak bersama Personel mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang di berikan serta perhatiannya kepada keluarga dan anak nya yg sedang sakit terbaring di rumah.

Dan terpanjat doa dari para warga dan keluarga yang di kunjungi semoga Kapolsek Patumbak bersama Personel Polsek Patumbak selalu di lindungi dalam melaksanakan Tugas dan di berikan rezeki yang berlimpah oleh Tuhan Yang Maha Esa serta di berikan kesehatan agar dapat melaksanakan tugas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Patumbak, Ujarnya.
Komentar Anda

Berita Terkini