Memperingati Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Polres Nias laksanakan Upacara Ziarah di TMP Gunungsitoli

/ Rabu, 29 Juni 2022 / 12.34
TOPINFORMASI.COM
Gunungsitoli – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Polres Nias melaksanakan Upacara Ziarah di TMP (Taman Makam Pahlawan) Gunungsitoli Jalan Makam Pahlawan Desa Mudik Kota Gunungsitoli, Rabu (29/06/2022).

Untuk peringatan Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 ini mengambil Tema " Polri yang Presisi mendukung pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh- Indonesia Tumbuh ".

Dalam Kegiatan Upacara Ziarah tersebut bertindak sebagai Pimpinan Upacara Ziarah Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.I.K., Perwira Upacara Ziarah KBO Sat Binmas Iptu Narson Waruwu.

Kapolres Nias AKBP AKBP Wawan Iriawan, S.I.K., usai pelaksanaan Upacara Ziarah mengatakan, bahwa Kegiatan Upacara Ziarah ini adalah salah satu Rangkaian Kegiatan yang dilaksanakan Polres Nias dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang.

“ Upacara Ziarah yang dilaksanakan pada Hari ini di Taman Makam Pahlawan Gunungsitoli adalah salah satu Rangkaian Kegiatan yang dilaksanakan Polres Nias dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang “, Ujar Wawan.

“ Adapun tujuan Pelaksanaan Upacara Ziarah ini adalah sebagai Wujud penghormatan Kita kepada Para Pahlawan yang telah mendahului kita atas jasa-jasa mereka dalam memperjuangkan Kemerdekaan Indonesia tanpa pamrih ” Ucap Wawan

“ Harapan Kita agar generasi penerus dapat terinspirasi oleh Nilai-nilai Juang dan Kepahlawanan para Pahlawan yang telah mendahului kita, untuk meneruskan Cita-cita Perjuangan mereka dalam mengisi Kemerdekaan dan melanjutkan pembangunan Nasional disegala Bidang Kehidupan dan Kepolisian siap menjaga situasi yang aman dan kondusif di Indonesia, Khususnya di Wilayah Hukum Polres Nias ”, pungkas Wawan.
Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Nias AKBP Eniali Hulu, S.H., M.H., Ketua Bhayangkari Cabang Nias Ny. Lina Wawan Iriawan, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi Polres Nias, Kapolsek sejajaran Polres Nias, Para Perwira Staf Polres Nias, Personil Polres Nias serta Para Pengurus Bhayangkari Cabang Nias. (Humas res nias / yfh).
Komentar Anda

Berita Terkini