Kunjungi Rutan 1 Medan Kanwil Kumham Sumut, Diryantah Lola Basan Baran Ditjenpas Apresiasi Layanan Makan Bagi Tahanan

/ Rabu, 08 Juni 2022 / 16.17

Medan,Topinformasi.com
Direktur pelayanan tahanan & pengelolaan benda sitaan dan barang rampasan Ditjenpas, Budi Sarwono beserta jajaran mengunjungi Rutan 1 Medan, Selasa (07/06/2022).

Dipandu Kepala Rutan, Budi Sarwono meninjau layanan makan bagi tahanan yang diselenggarakan oleh Rutan 1 Medan. 

Memenuhi kebutuhan makan bagi 4000 tahanan setiap harinya tentunya bukan menjadi hal mudah. Penyelenggaran kebutuhan makan dan minum bagi tahanan adalah objek vital yang butuh perhatian dan kerja ekstra.

Saat memasuki areal dapur, Direktur  pelayanan tahanan & pengelolaan barang sitaan dan barang rampasaan (diryantah lola basan baran) takjub dengan aroma makanan yang sangat menggunggah selera. 

"Aromanya sudah terasa ini pak karutan dari pintu masuk, buat selera makan" ujarnya sambil mencicipi menu makanan sore yang dihidangkan.

"Ditahun 2022 ini kita lebih banyak menu menu yang berkuah pak, khususnya ayam atau daging gulai sehingga tahanan yang mengkonsumsinya lebih selera karena tidak terlalu kering," terang karutan

Di penghujung kunjungan diryantah lola basan baran berharap layanan makan yang higenis serta baik untuk dinikmati terus dipertahankan dan ditingkatkan di Rutan 1 Medan sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal.(AVID)
Komentar Anda

Berita Terkini