BERIKAN SEMANGAT, TIM MONEV DITJENPAS PANTAU KEGIATAN BELAJAR ANAK LPKA PALU

/ Rabu, 22 Juni 2022 / 19.19
TOPINFORMASI.COM
PALU_Melanjutkan kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) hari pertama, Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, Revanda Bangun, dampingi Tim Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas), Rabu, (22/6), guna memantau proses kegiatan pembelajaran pendidikan keagamaan anak di LPKA Palu.

Dalam kesempatan tersebut, dengan bertempat di Ruangan Serbaguna, seluruh Anak Didik Pemasyarakatan (Andikpas) mengikuti kegiatan kajian keagamaan bersama Komunitas Generasi Anak Teladan (GenAnt) Kota Palu yang dipimpin oleh Nurwahida.

Memantau dengan senyum yang lebar, Koordinator Pendidikan dan Pengentasan Anak pada Ditjenpas, Last Sariyanti, yang didampingi Subkoordinator Pembinaan Anak, Surya Pemana Barus, serta Wahono Widodo selaku JFU Integrasi Anak, memberikan semangat kepada seluruh anak yang sedang antusias mengikuti jalannya kegiatan belajar.
“Anakku mesti semangat belajarnya, mari kita sambut masa depan dengan penuh kegemilangan dengan diawali dengan memperluas wawasan keilmuan,” katanya sembari menepuk pundak salah seorang anak.

Dirinya pun menyampaikan terima kasih yang mendalam kepada tenaga pengajar dari Komunitas GenAnt Kota Palu, ia pun menyampaikan kepada Kepala LPKA Palu agar tetap mempertahankan hubungan kerja sama tersebut.
“Kami sangat berterima kasih atas ketulusan dari Komunitas GenAnt Kota Palu yang telah memberikan pembelajaran kepada anak disini, kami pun berpesan agar hubungan ini dapat dipertahankan,” harapnya.

Senada dengan hal tersebut, Revanda Bangun pun menyampaikan akan terus bersinergi bersama dengan para mitra pemerhati anak seperti GenAnt Kota Palu.
“Kemarin kami baru saja memperpanjang jalinan kerja sama dengan GenAnt Kota Palu, kami pun akan terus terbuka menyambut para mitra pemerhati anak lainnya,” imbuh Revanda. (asr).

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini