Wujud Kepedulian Seprofesi, Ketua Pewarta Gulirkan Bantuan Sembako dan Santunan Kepada Wartawan Senior di Medan

/ Sabtu, 28 Mei 2022 / 14.04
Medan. TOPINFORMASI.COM
Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH kembali gulirkan bantuan  paket sembako santunan  kepada wartawan senior.  Gerakan sosial itu wujud kepedulian seprofesi. 


Pemberian bantuan ini dimaksudkan menunjukkan adanya rasa kepedulian Ketua Pewarta Polrestabes Medan  Chairum  Lubis SH kepada wartawan  senior di Medan.  Penerima bantuan sembako dan santunan itu masing - masing Bambang Sumantri, Ayub Badrin Hidayat Banjar,  M Yunus Rangkuti dan Nasib TS. 

"Ada dua orang wartawan senior yang masih dalam perawatan. Saya doakan kedua wartawan senior masing - masing Nasib TS dan Hidayat Banjar cepat sembuh dan kembali beraktivitas seperti biasanya. Harganya tidak seberapa, namun saya  harus mengingat akan rekan-rekan wartawan senior yang mengabdi terhadap profesi kewartawanannya, begitu profesional menggali berita,  ' ucap Chairum Lubis SH didampingi Khairunnas, Ayub dan Rizal  kepada wartawan, Sabtu (28/5/2022). 

Dikatakan, bantuan tersebut sudah disampaikan secara langsung kepada wartawan senior yang hadir di Markas Pewarta Polrestabes Medan di Jalan Medan Area Selatan No 282/37 B. 

 

Bantuan tersebut ada 5 karung beras berserta kebutuhan keluarga lainnya untuk dimanfaatkan dengan sebaik - baiknya.   

Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia Sumut ini berharap kiranya paket sembako yang telah diterima tersebut dapat mengurangi beban rekan rekan atau senior dalam mencukupi kehidupan sehari harinya. 

Sekaligus mengingatkan kepada  para wartawan senior, Chairum Lubis  masih ingat dan tidak pernah lupa terhadap keluarga wartawan  senior,  katanya.

Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.

Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Valentino Alfa Tatareda, dan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.


Komentar Anda

Berita Terkini