Tim Gabungan Gelar Apel Imbau Prokes di Jalan DI Panjaitan Medan

/ Kamis, 19 Mei 2022 / 09.07
TOPINFORMASI.COM - Tim gabungan Polrestabes Medan bersama dengan Pemko Medan menggelar apel gabungan di halaman kantor Walikota Medan Jalan Kapten Maulana Lubis, Rabu (18/5/2022) malam.

Apel turut dihadiri oleh personel Sat Samapta, Sat Binmas, Sat Reskrim, Sat Intelkam, Sat Narkoba, dan Si Propam. Sementara dari instansi terkait dihadiri oleh personel Sat Pol PP,  Dishub Pemko Medan dan BPBD Pemko Medan

Padal II Ops Yustisi Iptu Zulkarnaen yang memimpin pelaksanaan apel menyampaikan kalau apel gabungan kesiapan pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), dalam rangka Ops Yustisi dan Protokol Kesehatan di Wilayah Hukum Polrestabes Medan.
"Dalam pelaksanaan tugas, personel gabungan Ops Yustisi melakukan himbauan Protokol Kesehatan ke tempat-tempat keramaian, seperti kuliner atau pusat jajanan malam, di seputaran Jalan DI Panjaitan," ujarnya.

Ia menyampaikan kegiatan imbauan penerapan protokol kesehatan dilakukan secara humanis kepada masyarakat, berlangsung dengan aman dan terkendali. 
Komentar Anda

Berita Terkini